Resep Puding coklat vla vanila yang Bikin Ngiler

Jimmy Tate   27/08/2020 03:04

Puding coklat vla vanila
Puding coklat vla vanila

Sedang mencari ide resep puding coklat vla vanila yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal puding coklat vla vanila yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Lihat juga resep Puding coklat susu fla vanila enak lainnya. Puding coklat memang paling enak disajikan dengan vla vanila, cocok juga untuk dijual atau dicemilin sendiri, perpaduan manisnya bikin nangih. Lihat juga resep PUDING COKLAT vla vanila toping KEJU OREO enak lainnya.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari puding coklat vla vanila, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan puding coklat vla vanila enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah puding coklat vla vanila yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Puding coklat vla vanila memakai 13 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Puding coklat vla vanila:
  1. Sediakan Bahan puding :
  2. Ambil 1 bungkus agarasa coklat
  3. Gunakan 2 sdm chocolatos bubuk
  4. Siapkan 30 gr DDC
  5. Sediakan 1 liter air
  6. Siapkan 200 gr krimer kental manis
  7. Ambil 125 gr gula pasir
  8. Ambil 1 sdt garam
  9. Ambil Bahan vla :
  10. Sediakan 300 ML susu cair
  11. Ambil 25 gr gula pasir
  12. Sediakan 1 sdt vanili
  13. Ambil 1 sdm maizena

Puding marie Regal klasik ini dimakan begitu saja tanpa vla. Fla atau vla merupakan saus yang ditaburkan di atas puding sehingga membuatnya semakin cantik dan menggoda selera. Fla untuk puding sendiri terdiri dari berbagai macam mulai dari coklat, susu, hingga buah-buahan. Puding coklat dan vla vanila bisa menjadi salah satu menu camilan andalan Mama untuk keluarga.

Cara membuat Puding coklat vla vanila:
  1. Campur semua bahan puding jadi 1, aduk dengan api sedang sampai mendidih dan tuang ke dalam cup cetakan. Sisihkan
  2. Campur bahan vla jadi 1, masak dengan api kecil sampai mengental, tuang diatas lapisan puding coklat.
  3. Masukkan ke chiller, sajikan saat dingin.

Selain enak, menu ini juga sangat mudah dibuat. Hayyyy Semuanya Assalamu'alaikum,Kali Ini Uli's Kitchen Mau Membuat Puding Coklat Dengan Vla Vanila Lembut,Enak Banget Loh. Jangan Lupa Subscribe,Like And Share Jika Kalian Suka Video Masak. Beberapa minggu yang lalu, ada rekan subscriber yang minta dibikinkan resep puding yang ada vla-nya. Namun saya lupa siapa nama reakn subscriber yang meminta resep ini.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan puding coklat vla vanila yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved