Resep Kulit ayam krispy Anti Gagal

Benjamin Henry   11/11/2020 19:05

Kulit ayam krispy
Kulit ayam krispy

Lagi mencari ide resep kulit ayam krispy yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal kulit ayam krispy yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kulit ayam krispy, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan kulit ayam krispy enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

KAC (Kulit Ayam Crispy) merupakan Snack atau camilan kekinian yang berbahan dasar Kulit Ayam fresh yang diolah dan di proses secara profesional dengan berbagai keunggulan. Nah, disini kita mau ajakin kamu join Reseller KAC (Sobat KACuan) buat dapat penghasilan sampai JUTAAN rupiah/bulan. Lihat juga resep Kulit Ayam Krispi enak lainnya!

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah kulit ayam krispy yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Kulit ayam krispy menggunakan 3 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Kulit ayam krispy:
  1. Sediakan 4 lembar kulit ayam
  2. Siapkan Tepung Bumbu serbaguna
  3. Ambil Minyak goreng

Nah, agar kulit ayam goreng teksturnya renyah, yuk simak beberapa tips membuat kulit ayam krispi di bawah ini. Tips Membuat Kulit Ayam Krispi yang Gurih dan Lezat Mungkin banyak orang yang gagal membuat kulit ayam krispi karena tidak mengetahui tipsnya. Dalam menyajikan kulit ayam goreng yang krispi dan tahan lama memang tidak mudah, lho. Mulai dari pemilihan ayam, bumbu, jenis tepung hingga proses menggorengnya adalah beberapa hal yang perlu diperhatikan.

Langkah-langkah menyiapkan Kulit ayam krispy:
  1. Cuci bersih kulit ayam dan potong kotak-kotak ukuran 2*2cm atau sesuai selera
  2. Siapkan tepung Bumbu serbaguna untuk baluran (tepung kering, tidak dicampur air)
  3. Balurkan satu persatu kulit ayam kedalam tepung lalu goreng di minyak panas hingga kuning ke emasan
  4. Lakukan terus hingga kulit ayam habis. Jika tidak ingin digoreng semua, bisa disimpan dikulkas untuk stok.
  5. Kulit ayam krispi siap santap bersama nasi atau sebagai camilan 😘

Namun tak perlu khawatir, berikut kumparanFOOD berikan tipsnya khusus buat kamu seperti dilansir dari The Kitchn, simak yuk! Membuat keripik kulit ayam enak ini sangat mudah, yang tersulit adalah membuat supaya tetap renyah dan krispi saat dimakan walaupun disimpan dalam waktu yang lama. Nah untuk membuat agar kulit ayam tetap tahan lama dari kerenyahanya, dibagian bawah artikel ini kami berikan resep rahasia lengkap dengan cara membuatnya. Kulit ayam bisa anda olah menjadi berbagai sajian nikmat, salah satunya kulit ayam tepung krispi. Rasanya yang gurih akan memanjakan lidah.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Kulit ayam krispy yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved