Langkah Mudah untuk Menyiapkan 🍮🍫Pudding Cokelat Fla Susu🍫🍮 yang Sempurna

Andre Poole   04/12/2020 15:54

🍮🍫Pudding Cokelat Fla Susu🍫🍮
🍮🍫Pudding Cokelat Fla Susu🍫🍮

Sedang mencari inspirasi resep 🍮🍫pudding cokelat fla susu🍫🍮 yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal 🍮🍫pudding cokelat fla susu🍫🍮 yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 🍮🍫pudding cokelat fla susu🍫🍮, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan 🍮🍫pudding cokelat fla susu🍫🍮 enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Kali ini bikin pudding cokelat fla susu guys! 😁 Lara Khodijah. Puding mangga nata de coco vla ubi ungu. Punya buah mangga sama ubi ungu sisa bikin bubur candil dibikin ini aja.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan 🍮🍫pudding cokelat fla susu🍫🍮 sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat 🍮🍫Pudding Cokelat Fla Susu🍫🍮 menggunakan 11 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan 🍮🍫Pudding Cokelat Fla Susu🍫🍮:
  1. Sediakan Pudding :
  2. Ambil Pudding instan (misal : nutrijell)
  3. Gunakan 700 ml Air matang
  4. Siapkan Fla :
  5. Ambil 350 ml Susu full cream
  6. Ambil 1 sdm Kental manis
  7. Gunakan 3 sdm Gula
  8. Siapkan 1/2 sdt Vanilli
  9. Gunakan Sejumput garam
  10. Siapkan 1 kuning telur
  11. Siapkan 3 sdt Maizena

Simak resep cara membuat puding susu coklat selengkapnya di bawah ini. Belakangan, banyak resep puding dan dessert Regal yang viral di TikTok, salah satunya adalah Regal Slink Pudding Chocolate with Fla. Lihat juga resep Puding cup coklat vla vanilla enak lainnya.. Fla puding yang nantinya akan disajikan dengan saus dan tambahan yang lainnya.

Langkah-langkah membuat 🍮🍫Pudding Cokelat Fla Susu🍫🍮:
  1. Buat dulu puddingnya. Masukkan pudding ke panci, tambahkan air matang, panaskan hingga mendidih. Tuang ke cetakan.
  2. Selanjutnya kita buat flanya. Masukkan susu full cream, kental manis, gula, vanilli, garam, kuning telur yang sudah dikocok, panaskan hingga hangat.
  3. Larutkan maizena dengan sedikit air, lalu masukkan ke panci tadi, aduk depat, jika sudah mengental matikan api.
  4. Udah jadi deh pudding dan flanya. Selamat mencoba!

Bagi anda yang penasaran dengan Cara Membuat Fla Puding berikut adalah resep dari fla puding. Anda dapat berikan fla utk menaikkan cita rasa kesenangan puding cokelat susu yg Anda bikin. Puding Susu Strawberry vla cokelat instan Pernah beli puding vla dan ternyata anak saya suka. Cara Membuat Puding Coklat Vla Susu Vanila Anda pasti ingin memncobanya tatapi mungkin anda belum menemukan resep yang untuk proses membuatnya. Anda tidak perlu khawatir akan hal itu karena disini kami akan membuat sebuah resep puding coklat dengan saus atau vla susu vanila yang dapat anda jadikan sebagai panduan untuk membuatnya.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan 🍮🍫Pudding Cokelat Fla Susu🍫🍮 yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved