Resep Regal Pudding Layer dengan Vla Wijsman, Lezat

Nannie Thomas   02/12/2020 23:19

Regal Pudding Layer dengan Vla Wijsman
Regal Pudding Layer dengan Vla Wijsman

Sedang mencari ide resep regal pudding layer dengan vla wijsman yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal regal pudding layer dengan vla wijsman yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari regal pudding layer dengan vla wijsman, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan regal pudding layer dengan vla wijsman enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Regal Pudding Layer dengan Vla Wijsman udah bikin cake dan cookies jadi pengen bikin puding yg simple dan gampang banget pake nutrijel pudding susu aja sama biscuit marie regal. Regal Pudding Layer dengan Vla Wijsman. udah bikin cake dan cookies jadi pengen bikin puding yg simple dan gampang banget pake nutrijel pudding susu aja sama biscuit marie regal Richi. Terigu kunci biru, Wisjman, Bluben, Kuning telur, Keju edam, Keju kraft, Kuning telur untuk olesan.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah regal pudding layer dengan vla wijsman yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Regal Pudding Layer dengan Vla Wijsman memakai 14 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Regal Pudding Layer dengan Vla Wijsman:
  1. Sediakan 1/2 bungkus biscuit susu marie regal
  2. Siapkan 1 bungkus nutrijel plain
  3. Siapkan 1 bungkus nutrijel pudding susu coklat
  4. Gunakan 1 bungkus nutrijel pudding susu mangga
  5. Ambil air
  6. Ambil Vla Susu Wijsman
  7. Siapkan 4 sdm maizena
  8. Sediakan 4 sdm gula pasir
  9. Ambil 500 ml air
  10. Gunakan 150 ml heavy cream / susu full cream
  11. Ambil 50 ml susu full cream
  12. Gunakan 1 sdt vanila bean
  13. Gunakan 1 sdm mentega wijsman
  14. Siapkan sedikit garam

Biasanya, puding akan disajikan bersama vla sebagai pelengkap. Bayangkan, perpaduan tekstur kenyal dari puding berisi buah-buahan dan vla yang biasanya kental, menciptakan sensasi makan yang nikmat dan membuat nagih. Puding coklat pandan ini sedap disantap begitu saja atau dengan guyuran vla di atasnya. Nah membuat vla pudingnya sendiri sangat mudah.

Cara membuat Regal Pudding Layer dengan Vla Wijsman:
  1. Pada cetakan pudding susun biscuit regal lalu masak nutrijel plain. tuang perlahan ke cetakan pudding
  2. Masak pudding coklat (kalo mau lebih enak bisa ditambah parutan dari chocolate) setelah adem dan pudding di cetakan set tuang perlahan adonan pudding coklat diatasnya. Ulangi tahapnya untuk puding mangga
  3. Pindahkan ke kulkas ketika sudah padat dan dingin
  4. Vla Wijsman : panaskan air hingga mendidih lalu masukkan tepung maizena dan gula aduk merata lalu masukkan heavy cream dan susu, vanila bean dan sedikit garam masak dengan api sedang sebentar saja. Matikan api lalu masukkan 1sdm mentega wijsman

Susu cair, maizena dan gula, cukup dipanaskan menjadi satu hingga mengental. Setelah vla diangkat dari api, baru kemudian rum atau essence rum dimasukkan dan adonan lantas diaduk hingga tercampur baik. Regal Pudding, Tiramisu Choco Layer Pudding, Oreo Pudding, vla.. Pudding Kekinian Regal Pudding, Tiramisu Choco Layer Pudding, Oreo Pudding, vla. Selamat Datang di Channel Youtube Xiaoying Cooking.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Regal Pudding Layer dengan Vla Wijsman yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved