Resep Pudding Strawberry Coklat Regal + Fla yang Enak

Hannah McCormick   24/10/2020 16:30

Pudding Strawberry Coklat Regal + Fla
Pudding Strawberry Coklat Regal + Fla

Lagi mencari inspirasi resep pudding strawberry coklat regal + fla yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal pudding strawberry coklat regal + fla yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pudding strawberry coklat regal + fla, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan pudding strawberry coklat regal + fla enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Resep Pudding Strawberry Coklat Regal + Fla. Terniat banget bikin puding beginian, biasanya paling males bikin yang berlapis-lapis, prosesnya lama sih, kalo beli kan tinggal haphaphap. hehehe. di atas regal gak sy kasih lapisan bening, kepenuhan. hahaha terlalu semangat nuang. Pudding Strawberry Coklat Regal + Fla Terniat banget bikin puding beginian, biasanya paling males bikin yang berlapis-lapis, prosesnya lama sih, kalo beli kan tinggal haphaphap. hehehe. di atas regal gak sy kasih lapisan bening, kepenuhan. hahaha terlalu semangat nuang.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah pudding strawberry coklat regal + fla yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Pudding Strawberry Coklat Regal + Fla memakai 16 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Pudding Strawberry Coklat Regal + Fla:
  1. Ambil Lapis bawah
  2. Sediakan Secukupnya marie dihancurkan
  3. Ambil 2-3 sdm margarine dicairkan
  4. Siapkan Lapis Tengah
  5. Sediakan 1 bungkus Nutrijell Pudding Strawberry
  6. Siapkan 500 ml air matang
  7. Gunakan Lapis Coklat
  8. Siapkan 1 bungkus agar-agar bening (saya pakai swallow)
  9. Ambil 2 bungkus Delfi Hot Cocoa
  10. Siapkan 2 sdm coklat bubuk
  11. Siapkan 700-800 ml air matang (boleh diganti susu cair)
  12. Gunakan 3 sdm gula pasir (ga terlalu manis jadi sesuai selera aja ya)
  13. Sediakan Fla
  14. Gunakan 1 bungkus My Fla Vanilla
  15. Gunakan 200 ml air panas
  16. Ambil Marie Regal

Perbedaan bahan tersebut akan membuat setiap puding memiliki rasa dan karakter khas-nya masing-masing. Puding juga mudah ditemukan di berbagai tempat. Restoran, cafe, kedai hingga penjual jajan pasar kerap menawarkan puding yang nikmat. Meski demikian, Anda juga dapat membuat puding sendiri di rumah.

Cara membuat Pudding Strawberry Coklat Regal + Fla:
  1. Lapis Bawah: Hancurkan marie (saya ±7 keping), tata di dalam wadah, kemudian tuangkan sedikit margarin cair (kalau terlalu banyak nanti jadi gurih gurih enyoy bagian bawahnya), ditekan-tekan agar menyatu. Lalu masukkan freezer sebentar agar set
  2. Lapis tengah: Campurkan puding dan air lalu masak hingga larut dan mendidih. diamkan sebentar hingga uapnya hilang/sudah tidak terlalu beruap. Kemudian tuangkan pelan-pelan ke dalam wadah yang berisi lapisan pertama. Diamkan hingga agak mengeras bagian atasnya
  3. Lapis coklat : campur semua bahan dan masak seperti langkah no 2. Kemudian tuangkan di atas lapisan strawberry. diamkan lagi hingga agak mengeras
  4. Fla : campurkan air panas dan 1 bungkus MyVla vanilla, lalu tata di atas lapisan coklat. Taruh marie di atasnya
  5. Masukin kulkas biar lebih enak dan siap dinikmati. Punya saya jadinya 10 cup + 3 mangkok kecil

Biasanya, puding dilengkapi dengan fla yang creamy. Berbagai macam fla kerap disajikan bersama puding agar cita rasanya semakin nikmat. Halo semua.kali ini saya membuat puding regal strawberry, resep yang simple gapake lama Sebelumnya jangan lupa subscribe ya, terus klik tanda loncengnya,. Fla puding yang nantinya akan disajikan dengan saus dan tambahan yang lainnya. Bagi anda yang penasaran dengan Cara Membuat Fla Puding berikut adalah resep dari fla puding.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan pudding strawberry coklat regal + fla yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved