Resep Pudding Buah Naga Fla Susu, Bikin Ngiler

Cole Ruiz   21/11/2020 22:04

Pudding Buah Naga Fla Susu
Pudding Buah Naga Fla Susu

Sedang mencari ide resep pudding buah naga fla susu yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal pudding buah naga fla susu yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Resepi puding buah naga susu yang dikongsikan Puan Nurhayati Abd Malek ini rupanya senang sangat nak buat dan hasilnya juga sangat menyelerakan ditambah dengan warnanya yang cantik memukau. Selain buah dragon fruit merah anda boleh juga menggunakan buah naga yang isi. Nah kali ini buah naga ini saya jadikan puding susu, dengan resep andalan saya, secara sangat mudah mengingat resep ini, jadi tinggal divariasikan saja sesuai bahan tambahannya.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pudding buah naga fla susu, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan pudding buah naga fla susu yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan pudding buah naga fla susu sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Pudding Buah Naga Fla Susu menggunakan 12 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Pudding Buah Naga Fla Susu:
  1. Sediakan 1 buah naga ukuran sedang
  2. Siapkan 1 Bks nutrijell plain
  3. Gunakan 1/2 kaleng susu kental manis
  4. Sediakan 400 ml air utk memasak pudding
  5. Sediakan 300 ml air utk memblender buah naga
  6. Gunakan sesuai selera Gula pasir
  7. Ambil Bahan Fla :
  8. Gunakan 200 ml susu UHT
  9. Ambil 50 ml air
  10. Siapkan 2 sdm maizena
  11. Sediakan sesuai selera Gula pasir
  12. Ambil Sejumput garam

Resep Membuat Puding Buah Naga Vla Susu yang Enak. Pudding memang suatu makanan yang gampang untuk dibuat, apalagi pudding ini banyak disukai oleh kalangan masyarakat karena mempunyai tekstur yang lembut serta rasanya yang enak. Salah satu variasi olahan pudding yang saat ini kita bahas adalah pudding buah naga vla susu. Puding Kemerdekaan a.k.a Puding Buah Naga mix Susu Tadi sore sempat buat ini.

Langkah-langkah menyiapkan Pudding Buah Naga Fla Susu:
  1. Siapkan bahan bahannya, siapkan air dalam panci, masak jelly dg susu kental manis tunggu sampai mendidih, lalu masukan buah naga yg sudah di blender, cicipi rasanya jika kurang manis bisa tambahkan gula pasir, sebelum mendidih matikan api.
  2. Siapkan cetakan,. Tuang kedalam cetakan.
  3. Sambil menunggu pudding set, masak Fla susu nya. Siapkan air dalam panci tambahkan susu UHT tambahkan gula pasir & garam, masak sampai mendidih, tuang maizena yg Sdh dilarutkan dg sedikit air, masak sampai Fla kental. Siram Fla diatas pudding, sebelum disajikan simpan dalam kulkas.

Hai semua ️ Hari ini, saya nak berkongsi resepi Puding Buah Naga. Susun buah yang dah ditekap pada lapisan bawah. Kalau nak masukkan gula pun boleh. Resep Puding Susu Buah Naga Isi Vla Mangga Oleh Lestyorini cookpad.com. Fla puding yang nantinya akan disajikan dengan saus dan tambahan yang lainnya.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat pudding buah naga fla susu yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved