Resep Puding Chocoffe Jeruk Nipis dan Vla coklat lumer yang Menggugah Selera

Derrick Hanson   24/10/2020 22:03

Puding Chocoffe Jeruk Nipis dan Vla coklat lumer
Puding Chocoffe Jeruk Nipis dan Vla coklat lumer

Lagi mencari inspirasi resep puding chocoffe jeruk nipis dan vla coklat lumer yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal puding chocoffe jeruk nipis dan vla coklat lumer yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Puding Chocoffe Jeruk Nipis dan Vla coklat lumer Lebaran abis makan kuker banyak jadi semua pingin makan yang seger, asem tapi juga manis.liat stok bahan jadilah puding ini. Semua suka dan ga perlu takut gemuk. Puding Chocoffe Jeruk Nipis dan Vla coklat lumer Lebaran abis makan kuker banyak jadi semua pingin makan yang seger, asem tapi juga manis.liat stok bahan jadilah puding ini.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari puding chocoffe jeruk nipis dan vla coklat lumer, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan puding chocoffe jeruk nipis dan vla coklat lumer yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah puding chocoffe jeruk nipis dan vla coklat lumer yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Puding Chocoffe Jeruk Nipis dan Vla coklat lumer menggunakan 15 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Puding Chocoffe Jeruk Nipis dan Vla coklat lumer:
  1. Siapkan Bahan Puding :
  2. Ambil 1 bungkus Nutrijel coklat
  3. Sediakan 1 bungkus agar-agar putih
  4. Siapkan 1 sdm Kopi
  5. Sediakan 5 sdm Gula Pasir
  6. Ambil 1 buah jeruk nipis (diperas)
  7. Sediakan 250 ml Air hangat
  8. Ambil Bahan Vla :
  9. Ambil 200 ml Susu Cair (lowFat)
  10. Ambil 8 sdm Gula pasir
  11. Sediakan 2 sdm SKM coklat
  12. Gunakan 2 sdm bubuk coklat (cacao)
  13. Siapkan 1 sdt Maizena (dilarutkan dlm 50 ml air)
  14. Sediakan Toping :
  15. Sediakan Meses atau Choco chips

Semua suka dan ga perlu takut gemuk. Bila vla sudah mendidih, matikan kompor dan tunggu sampai agak dingin. Tambahkan oreo yang sudah dihancurkan ke dalamnya dan aduk-aduk sampai tercampur rata. Adonan puding yang sudah set, keluarkan dari dalam kulkas.

Cara membuat Puding Chocoffe Jeruk Nipis dan Vla coklat lumer:
  1. Campurkan semua bahan Puding. Nyalakan api kecil aduk sampai mendidih
  2. Tuang dalam cetakan dan diinginkan.
  3. Campur semua bahan vla, aduk dengan api kecil sampai mendidih dan kekentalan yang pas..
  4. Sajikan Puding dengan vla, tambahkan meses/chocochips untuk pemanis. Selamat mencoba dijamin seger.

Letakkan pada piring saji dan jangan lupa sirami dengan vla oreo yang super lumer dan lezat. Pizza biasanya dijual dalam bentuk jadi dan siap dimakan. Nah, daripada Anda membeli pizza dalam bentuk jadi di Cara Membuat Puding Milky Regal With Fla Caramel. Siapkan bahan-bahannya, tata biskuit marie di loyang; Di panci masukan susu,gula, chochochip white dan agar-agar aduk rata, panaskan sebentar hingga pinggirannya mulai berbuih sambil di aduk-aduk, matikan api dan tuang cairan susu dalam kocokan kuning telur dan aduk rata, masak lagi agar-agar hingga mendidih matikan api Keluarkan puding coklat yang sudah set dari dalam kulkas, letakkan puding pada piring saji dan sirami dengan vla susu keju. Hmm yummy, puding coklat dengan vla susu keju yang super lumer siap disajikan.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan puding chocoffe jeruk nipis dan vla coklat lumer yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved