Bagaimana Menyiapkan Chinese soup ayam angkak kesukaan sikecil Anti Gagal

Lucile Holt   26/06/2020 15:14

Chinese soup ayam angkak kesukaan sikecil
Chinese soup ayam angkak kesukaan sikecil

Lagi mencari ide resep chinese soup ayam angkak kesukaan sikecil yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal chinese soup ayam angkak kesukaan sikecil yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Resep Chinese soup ayam angkak kesukaan sikecil.. Soup ayam kampung dg sawi asin Resep aslinya dr chinese food itu baikuat.tp ini saya ganti dg ayam kampung.ternyata jd favorit suami dan anak.sampe bbrp kali nambah nasi mereka berdua.bisa jadi rekomendasi menu selanjutnya.sawi asin di sini adanya cuma setahun sekali.pas mau imlek baru ada sawi asin kelihatan.sengaja beli bnyk. Ini masakan kesukaan Mamaku,walaupun dia sendiri ngga bisa masak ini.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari chinese soup ayam angkak kesukaan sikecil, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan chinese soup ayam angkak kesukaan sikecil enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah chinese soup ayam angkak kesukaan sikecil yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Chinese soup ayam angkak kesukaan sikecil memakai 6 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Chinese soup ayam angkak kesukaan sikecil:
  1. Gunakan 1 ekor ayam kampung (aku betina)
  2. Gunakan 3 ruas jahe iris tipis
  3. Gunakan 50 ml arak masak
  4. Ambil sesuai selera garam,kaldu bubuk
  5. Sediakan 1 siung bawang putih cincang
  6. Sediakan 1 sdm angkak haluskan(bisa beli di giant)

Resepnya dapet dr temen, cuma dia pake daging giling n tanpa jahe. Bubur ayam ini selain sangat baik untuk pencernaan ternyata juga sangat mudah dipadukan dengan bahan pelengkap yang anda miliki. Daging ayam goreng yang dilumuri dengan tepung ditambah dengan bumbu-bumbu pilahan, sangat cocok anda sajikan di meja makan keluarga. Resep Tumis Kac ang Panjang NCC Indonesian Chinese Food Week dapat diikuti oleh semua NCCers di manapun berada, mau yang lama atau pun baru, semua bisa masak seru - seruan di event online ini.

Langkah-langkah membuat Chinese soup ayam angkak kesukaan sikecil:
  1. Bersihkan ayam,potong", rebus sekitar 10 menit.buang air rebusan
  2. Tumis dengan sedikit minyak goreng bawang putih dan jahe,stelah wangi +kan 1 sdm anggkak aduk rata matikan api.
  3. Siapkan wadah untuk rebusan tambahkan air, garam, kaldu bubuk dan arak masak rebus sampai daging empuk angkat.

Sama pangsit goreng juga ga pernah lupa pesen tapi karna lagi panas dalem jadi ga order deh kali ini. Rebus ayam dengan santan dan bumbu langsung tanpa bumbu perlu disangrai. Tambahkan daun jeruk, daun salam dan serai yang sudah di keprek pangkalnya. Masak dengan api kecil sampai ayam lunak dan bumbu asat meresap. Bakar ayam di pan yang sudah dioles dengan sedikit minyak.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat chinese soup ayam angkak kesukaan sikecil yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved