Langkah Mudah untuk Menyiapkan Puding vla yang Menggugah Selera

Caleb Cooper   05/08/2020 05:48

Puding vla
Puding vla

Lagi mencari inspirasi resep puding vla yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal puding vla yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Recipe for traditional Dutch Vla Pudding. It strongly resembles modern puddings or custards. Vla was originally sold in glass bottles, but the thickness made it difficult to get out, which led to the invention of a Bottle Scraper, many of which can still be found today.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari puding vla, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan puding vla yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat puding vla yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Puding vla menggunakan 6 jenis bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Puding vla:
  1. Gunakan 1 bungkus agar vanila
  2. Ambil 800 ml susu cair
  3. Sediakan 3 sdm coklat bubuk
  4. Gunakan 2 sdm maizena
  5. Siapkan Vanili
  6. Sediakan 125 gr gula pasir

Puding Susu Strawberry vla cokelat instan Pernah beli puding vla dan ternyata anak saya suka. Siapa suka makan puding dengan vla? Puding saja sudah nikmat, apalagi disiram saus vla yang manis dan wangi. Coba buat puding buah yang terlihat cantik, dan makin nikmat karena disiram saus vla.

Langkah-langkah membuat Puding vla:
  1. Campur 400ml susu+agar+75gr gula pasir aduk rata sampai mendidih
  2. Bagi 2, adonan putih tuangkan kedalam cetakan, biarkan dingin
  3. Sementara nunggu adonan putih dingin, sisa agar tadi dicampur dengan coklat bubuk yg sudah dicampur air hangat sedikit, aduk rata
  4. Tuangkan diatas agar putih tadi, masukkan kulkas (Krn aku gak sabaran, belum bgtu keras udah tak tuang..wkwkwk😁😂) gak bagus jadinya
  5. Untuk vla, masak susu cair 400ml+50 gr gula pasir hingga panas
  6. Tambahkan 2sdm maizena yg sudah dilarutkan sdkt air dan vanili
  7. Masak hingga mendidih, aduk terus agar tidak menggumpal

Tidak perlu takut gagal, ikuti cara membuatnya berikut ini. Vla (pronunciation (help · info)) is a Dutch dairy product made from fresh milk. The word vlaai is related and has since come to refer a type of pie. Puding cokelat dengan vla, siap dihidangkan. Demikianlah cara membuat puding coklat dengan vla, mudah dan praktis.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Puding vla yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved