Resep Vla/fla puding Anti Gagal

Lewis Manning   24/09/2020 16:23

Vla/fla puding
Vla/fla puding

Anda sedang mencari inspirasi resep vla/fla puding yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal vla/fla puding yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Lihat juga resep Puding Coklat Fla Susu Vanilla Homemade #BikinRamadanBerkesan enak lainnya. Pernah beli puding vla dan ternyata anak saya suka. Banyak versi bikin vla pudding, tapi banyak juga yang sering gagal.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari vla/fla puding, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan vla/fla puding yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat vla/fla puding yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Vla/fla puding memakai 7 jenis bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Vla/fla puding:
  1. Siapkan 300 ml air
  2. Sediakan 3 saset skm
  3. Sediakan Gula 3 sdm/selera
  4. Siapkan 1 sdm vanila extrak/vanila biasa
  5. Ambil Sedikit kocokan telur
  6. Siapkan 2 sdm maizena atw sekira aja sesuai kekentalan yg di mau
  7. Sediakan 1 sdm margarin

Demikianlah Cara Membuat Fla Puding yang sangat mudah dan menyenangkan. Keluarga anda pasti akan menyukainya terutama. Fla atau vla merupakan saus yang ditaburkan di atas puding sehingga membuatnya semakin cantik dan menggoda selera. Fla untuk puding sendiri terdiri dari berbagai macam mulai dari coklat, susu, hingga buah-buahan.

Langkah-langkah menyiapkan Vla/fla puding:
  1. Campurkan bahan semua kecuali telur sama maizen, masak hingga aga mendidih, stlah mendidih masukkan telur sedikit biar aga gurih dan maizena yg dilarutkan kedlm air sedikit aja, stlah masak anggakat dan tambahkan 1sdm margarin
  2. Selamat mencoba ♥️♥️

Puding adalah makanan yang digemari banyak orang. Di samping rasanya yang enak, puding juga dapat dibuat secara variatif alias aneka rasa dan bahan. Bisa menggunakan rasa vanilla, strawberry, jagung, cokelat, susu dan sebagainya. Cara membuat fla puding santan, puding vla susu, fla puding buah. Puding juga mudah ditemukan di berbagai tempat.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Vla/fla puding yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved