Bagaimana Menyiapkan Puding coklat vla vanila, Menggugah Selera

Juan Henry   05/08/2020 08:24

Puding coklat vla vanila
Puding coklat vla vanila

Anda sedang mencari ide resep puding coklat vla vanila yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal puding coklat vla vanila yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep Puding coklat susu fla vanila enak lainnya. Puding coklat memang paling enak disajikan dengan vla vanila, cocok juga untuk dijual atau dicemilin sendiri, perpaduan manisnya bikin nangih. Lihat juga resep PUDING COKLAT vla vanila toping KEJU OREO enak lainnya.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari puding coklat vla vanila, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan puding coklat vla vanila enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah puding coklat vla vanila yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Puding coklat vla vanila menggunakan 8 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Puding coklat vla vanila:
  1. Ambil 2 bks nutrijel kecil
  2. Sediakan 100 gr gula pasir
  3. Sediakan 400 ml air
  4. Ambil Bahan vla
  5. Ambil 2 bks SKM vanila
  6. Ambil 2 sdm tepung maizena
  7. Siapkan 3 sdm gula pasir (boleh ditambah bagi yg suka manis)
  8. Ambil 2 1/2 gelas belimbing(½gelas untuk seduh maizena)

Puding marie Regal klasik ini dimakan begitu saja tanpa vla. Fla atau vla merupakan saus yang ditaburkan di atas puding sehingga membuatnya semakin cantik dan menggoda selera. Fla untuk puding sendiri terdiri dari berbagai macam mulai dari coklat, susu, hingga buah-buahan. Puding coklat dan vla vanila bisa menjadi salah satu menu camilan andalan Mama untuk keluarga.

Langkah-langkah menyiapkan Puding coklat vla vanila:
  1. Campur nutrijel dan gula pasir,tambahkan air. Masak sampai mendidih jangan lupa diaduk terus ya mom's
  2. Setelah matang masukan ke cup 1 persatu,sampai habis
  3. Sampai nunggu adingin kita buat vlanya. Masukan SKM,gula pasir dan air. Setelah mendidih masukan larutan maizena, aduk sampai mengental.
  4. Siap di tambahkan di atas puding… Makin mantap dimakan keadaan dingin

Selain enak, menu ini juga sangat mudah dibuat. Hayyyy Semuanya Assalamu'alaikum,Kali Ini Uli's Kitchen Mau Membuat Puding Coklat Dengan Vla Vanila Lembut,Enak Banget Loh. Jangan Lupa Subscribe,Like And Share Jika Kalian Suka Video Masak. Beberapa minggu yang lalu, ada rekan subscriber yang minta dibikinkan resep puding yang ada vla-nya. Namun saya lupa siapa nama reakn subscriber yang meminta resep ini.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Puding coklat vla vanila yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved