Resep 03 Puding coklat lapis vla coklat toping regal 😍, Bisa Manjain Lidah

Lucille Mills   08/07/2020 05:24

03 Puding coklat lapis vla coklat toping regal 😍
03 Puding coklat lapis vla coklat toping regal 😍

Anda sedang mencari ide resep 03 puding coklat lapis vla coklat toping regal 😍 yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal 03 puding coklat lapis vla coklat toping regal 😍 yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 03 puding coklat lapis vla coklat toping regal 😍, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan 03 puding coklat lapis vla coklat toping regal 😍 enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Iseng iseng buat cemilan anak anak dirumah. Beberapa kali coba buat puding lapis gagal terus, kali ini pake resep baru, campuran agar agar dan nutijel. Cara Membuat Puding Regal Lapis Vla Coklat Belgian.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah 03 puding coklat lapis vla coklat toping regal 😍 yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan 03 Puding coklat lapis vla coklat toping regal 😍 memakai 10 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan 03 Puding coklat lapis vla coklat toping regal 😍:
  1. Siapkan 1 bungkus agar agar swalom coklat
  2. Sediakan 1 bungkus nutrigel coklat
  3. Ambil 200 gr gula pasir
  4. Gunakan 1600 ml susu cair (boleh di mix dgn air biasa)
  5. Gunakan 1 sdt garam
  6. Gunakan 100 gr coklat blok
  7. Ambil 80 ml kental manis
  8. Gunakan 1 SDM datar maizena
  9. Gunakan 300 ml air
  10. Sediakan 1 bungkus Regal /marie

Selain itu, juga ada puding agar-agar. Jenis ini adalah puding yang terbuat dari campuran agar-agar, susu, tepung maizena, dan telur kocok. Puding agar-agar ini juga awam dihidangkan dengan saus fla. Sebagai salah satu makanan favorit, puding coklat selalu menjadi dessert andalan dikala bosen dan pingin yang manis-manis.

Cara membuat 03 Puding coklat lapis vla coklat toping regal 😍:
  1. Campur agar agar, nutrigel, gula, garam dan susu cair
  2. Masak sampai mendidih
  3. Tuang kedlm wadah sesuai selera
  4. Buat vla….campur jadi satu coklat blok, kental manis, air masak sampai mendidih lalu tambahkan maizena yg telah dilarutkan dgn sedikit air…lalu aduk sampai mendidih
  5. Setelah lapis pertama dingin tuangkan vla coklatnya perlahan lahan
  6. Lalu letakkan Regal diatasnya sebagai toping simpan dlm kulkas dulu. Dinikmati saat dingin yumiieeee 😍😍

Apalagi makanan yang satu ini ga susah buatnya dan udah pasti anti gagal lah. Lihat juga resep Milky Chocolate Pudding enak lainnya ; Kudapan puding coklat susu memang salah satu yang paling populer untuk segala acara, juga kesukaan semua usia. Resep puding coklat susu sungguh enak sekali perpaduan rasa coklat dan susu yang pas. Rasa lembut di mulut saat dimakan. Puding ini cocok di sajikan pada saat siang hari saat makan siang atau bisa juga pada acara-acara tertentu.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan 03 puding coklat lapis vla coklat toping regal 😍 yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved