Bagaimana Membuat Silky Pudding with Vla Anti Gagal

Devin Andrews   21/11/2020 22:48

Silky Pudding with Vla
Silky Pudding with Vla

Lagi mencari ide resep silky pudding with vla yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal silky pudding with vla yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari silky pudding with vla, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan silky pudding with vla yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Dessert yang paling sering dibikin di rumah. Biasanya sih aku bikin pudding kalau stok buah di rumah lagi habis. Aku pake resep mba Josephine Octora untuk silky pudding nya.sedangkan vla nya resep aku sendiri karena aku gasuka vla yang pake telur.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan silky pudding with vla sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Silky Pudding with Vla menggunakan 12 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Silky Pudding with Vla:
  1. Sediakan Bahan Pudding :
  2. Gunakan 1 bgkus nutrijell coklat (@30gr)
  3. Siapkan 3 sdm coklat bubuk
  4. Ambil 6 sdm gula pasir
  5. Siapkan 1500 ml susu uht coklat
  6. Siapkan 1 sdm maizena (larutkan dengan 2sdm air)
  7. Ambil Bahan Vla :
  8. Gunakan 350 ml susu cair uht
  9. Siapkan 2 sdm tepung maizena
  10. Siapkan 3 sdm gula pasir
  11. Sediakan Topping :
  12. Gunakan Secukupnya keju parut

Lihat juga resep Puding silky Milo vla susu nyoklatt.🍮🍫 enak lainnya. Puding Chocolatos with Vla. - If you like puddings and chocolate this creamy chocolate pudding is calling for you. It is the best of all puddings ever. So creamy and delicious, you will.

Langkah-langkah menyiapkan Silky Pudding with Vla:
  1. PUDDING : Dalam panci, campurkan semua bahan kecuali larutan maizena.
  2. Masak dengan api sedang hingga mendidih dan mengental, lalu tambahkan larutan maizena. Aduk terus hingga meletup-letup. Matikan api.
  3. Tuang ke dalam loyang / wadah. Tunggu uap panas hilang. Lalu masukkan ke dalam kulkas hingga pudding set.
  4. VLA : Campurkan semua bahan vla. Masak dengan api sedang hingga mendidih dan mengental. Matikan api.
  5. Potong2 pudding, lalu siram dengan vla. Beri keju parut. Siap dinikmati 😘

Sistem Gampang Memasak Puding Chocolatos with Vla yang mudah. Cara Membuat Choco Silky Puding Regal Vla Keju. Dengan cara memasukkan biskuit marie dalam kantong plastik, lalu pukul-pukul dengan menggunakan pemukul daging hingga biskuit marie hancur, jangan sampai terlalu halus. Campurkan semua bahan silky puding coklat. Silky Pudding is instant pudding powder with a very soft and light texture, can be enjoyed all the atmosphere.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Silky Pudding with Vla yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved