Cara Gampang Membuat MISUA KUAH TELUR + TOPPING AYAM POK POK yang Enak

Ella Curry   16/08/2020 13:57

MISUA KUAH TELUR + TOPPING AYAM POK POK
MISUA KUAH TELUR + TOPPING AYAM POK POK

Lagi mencari ide resep misua kuah telur + topping ayam pok pok yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal misua kuah telur + topping ayam pok pok yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Lihat juga resep MISUA KUAH TELUR + TOPPING AYAM POK POK enak lainnya. Baru balik kampung halaman.jadi pikiran masih di kampung halaman dan kebetulan juga di kulkas cuma ada ayam. Lihat juga resep MISUA KUAH TELUR + TOPPING AYAM POK POK enak lainnya.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari misua kuah telur + topping ayam pok pok, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan misua kuah telur + topping ayam pok pok enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan misua kuah telur + topping ayam pok pok sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat MISUA KUAH TELUR + TOPPING AYAM POK POK menggunakan 11 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan MISUA KUAH TELUR + TOPPING AYAM POK POK:
  1. Ambil secukupnya Fillet ayam (potong dadu)
  2. Sediakan Tepung bumbu serbaguna
  3. Sediakan 2 bks misua
  4. Sediakan 1 siung bawang putih (cincang)
  5. Siapkan 3 siung bawang merah (iris)
  6. Gunakan 1 butir telur (kocok)
  7. Siapkan 1 sdt kaldu jamur/totole
  8. Sediakan 1/4 sdt garam
  9. Gunakan secukupnya merica
  10. Gunakan 3 gelas air
  11. Ambil 1 sdm kecap manis

Cara Memasak Miso Ramen: Siapkan bahan-bahan yang dibutuhkan untuk membuat Miso Ramen. Siapkan wajan lalu panaskan minyak di atas api nyala sedang untuk menumis. Tumis bawang putih dan juga jahe hingga mengeluarkan aroma yang harum. Mie original dengan topping ayam krispi.

Langkah-langkah menyiapkan MISUA KUAH TELUR + TOPPING AYAM POK POK:
  1. Taburi tepung ke fillet ayam lalu goreng sampai matang dan tiriskan.
  2. Tumis bawang sampai harum, lalu tambahkan air dan misua. aduk" dan tunggu sampai mendidih.
  3. Lalu masukkan telur sambil di aduk". tambahkan garam, merica, kaldu jamur dan kecap manis dan aduk" hingga merata.
  4. Terakhir, pindahkan misua ke mangkok dan tambahkan topping ayam fillet yang sudah digoreng tadi. selamat menikmati.

Pilihan sup: sup bening, sup Fish Village, sup Tom Yum, bubur Teo CHew, sup Sze Chuan pedas, sup sayur asin. Pilihan mie / bubur / nasi: bihun kasar, bihun kasar beras merah, lau shu fan, mie telur, misua, ee fu mie, nasi, mie pok, mie kuning. Cemilan Ayam crispy alias ayam pok-pok di Grill Meat juga recommended buat di coba. Karena selain banyak untuk satu porsi, harga murah dan bumbu nya dan tekstur dari ayam nya enak dan pas. Dicocol dengan sambal atau saus tomat juga oke kok.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan misua kuah telur + topping ayam pok pok yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved