Resep 🌽Puding jagung susu vla santan Anti Gagal

Juan Hudson   01/09/2020 06:28

🌽Puding jagung susu vla santan
🌽Puding jagung susu vla santan

Sedang mencari inspirasi resep 🌽puding jagung susu vla santan yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal 🌽puding jagung susu vla santan yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 🌽puding jagung susu vla santan, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan 🌽puding jagung susu vla santan enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Lihat juga resep Puding jagung manis susu enak lainnya.. Puding Jagung Vla Santan Assalammualaikum sobat cookpad, salam sejahtera dan sehat selalu ya, amiin🤲🤲. Recook Coboy mbk Safitri Yuanita resep kedua aku bikin puding jagung, resep aslinya pakai vla susu, karena kurang suka susu putih jadi aku ganti santan.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan 🌽puding jagung susu vla santan sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat 🌽Puding jagung susu vla santan menggunakan 12 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan 🌽Puding jagung susu vla santan:
  1. Ambil 3 buah jagung manis besar, pipil
  2. Ambil 1 bungkus agar agar swallow plain
  3. Gunakan 5 sdm gula pasir
  4. Ambil 1000 ml air
  5. Sediakan 3 sdm susu bubuk
  6. Gunakan Bahan vla santan
  7. Gunakan 500 ml air
  8. Ambil 3 sdm tepung tapioka
  9. Gunakan 1 bungkus santan kara
  10. Siapkan 1 lembar daun pandan
  11. Siapkan 3 sdm gula pasir / secukupnya
  12. Gunakan 1/2 sdt garam

Simak resep cara membuat puding susu dengan santan berikut ini. Lihat juga resep Puding JASUKE (Puding Jagung Susu + Vla keju) enak lainnya. Cara Membuat Puding Jagung Susu Vla Jagung Super Enak - Jagung merupakan salah satu jenis sayuran yang memiliki atau mengandung sumber karbohidrat, dari sebagian orang yang ada diluaran daerah sana jagung ini dijadikan sebagai sumber pokok atau sebagai makanan utama mereka. Karena jagung ini setara dengan beras padi, yang bisa memenuhi kebutuhan energi dalam tubuh mereka.

Langkah-langkah membuat 🌽Puding jagung susu vla santan:
  1. Serut jagung,kemudian beri air lalu blender dan saring
  2. Dalam panci masukan air saringan jagung,gula pasir, agar agar dan susu bubuk,aduk aduk hingga mendidih lalu tuang ke dalam cetakan, biarkan hingga dingin
  3. Untuk membuat vla, rebus air yang sudah di campur dengan tepung tapioka, gula pasir, daun pandan dan garam, aduk aduk terus hingga mengental, lalu tuang ke atas agar agar yang tadi. Biarkan hingga dingin
  4. Puding jagung susu vla santan siap di nikmati bund 😊

Selain artikel Resepi Kastard Jagung Santan yang anda cari, anda juga boleh mencari banyak artikel mengenai resepi puding, resepi puding terkini, resepi puding kastard simple dan mudah, resepi puding karamel simple sedap dan lain sebagainya di blog Resepi Puding ini. Okay, semoga blog ini dapat bermanfaat bagi anda. Selain artikel Resepi Kastard Jagung Santan yang anda cari, anda juga boleh mencari banyak artikel mengenai resepi puding, resepi puding terkini, resepi puding kastard simple dan mudah, resepi puding karamel simple sedap dan lain sebagainya di blog Resepi Puding ini. Banyak sekali jenis-jenis puding dengan berbagai kreasinya, puding yang enak terbuat dari campuran jagung manis dan agar-agar ini sebaiknya jangan terlewatkan. Rebus agar-agar, aduk-aduk sampai larut. b.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan 🌽Puding jagung susu vla santan yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved