Resep Pudding coklat fla regal yang Enak Banget

Hulda Howard   08/07/2020 06:54

Pudding coklat fla regal
Pudding coklat fla regal

Lagi mencari inspirasi resep pudding coklat fla regal yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal pudding coklat fla regal yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Pudding Strawberry Coklat Regal + Fla Terniat banget bikin puding beginian, biasanya paling males bikin yang berlapis-lapis, prosesnya lama sih, kalo beli kan tinggal haphaphap. hehehe. di atas regal gak sy kasih lapisan bening, kepenuhan. hahaha terlalu semangat nuang. Video yang berdurasi kurang lebih satu menit itu menampilkan resep dan langkah-langkah membuat. Cara Membuat Puding Regal Fla Coklat.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pudding coklat fla regal, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan pudding coklat fla regal yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan pudding coklat fla regal sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Pudding coklat fla regal menggunakan 4 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Pudding coklat fla regal:
  1. Siapkan 1 sachet pudding susu coklat
  2. Gunakan 1-2 sachet fla siap saji (sesuai selera)
  3. Gunakan 6 keping biskuit regal (topping)
  4. Siapkan 1 sdm gula pasir (sesuai selera)

Untuk cara membuat aneka macam puding seperti coklat, jagung, dan lainnya, silahkan simak resepnya di artikel ini. Suatu ketika saya sedang kangen dengan puding jadul, yaitu Puding Marie Regal. Puding marie Regal klasik ini dimakan begitu saja tanpa vla. Saya pernah coba bikin waktu di Sorowako dulu, tapi entah kenapa menurut saya… Resep ini ditampilkan dalam video @Angellia.putry di akun TikTok miliknya.

Langkah-langkah menyiapkan Pudding coklat fla regal:
  1. Masukan pudding coklat nya ke dalam larutan air kisaran 500 ml (jika kurang manis tambahkan gula pasir) aduk sampai larut
  2. Nyalakan kompor dan masak hingga mendidih pudding coklat nya
  3. Sajikan fla siap saji yang sudah di tuang air panas dan kekentalan nya sesuai selera
  4. Setelah itu, tuangkan pudding coklat ke wadah setelah dingin maka tuangkan kembali fla vanila nya
  5. Setelah di berikan fla vanila. Tambahkan topping biskuit regal nya 2 keping untuk mempercantik. Simpan di kulkas dan lebih nikmat di makan pas dingin

Video yang berdurasi kurang lebih satu menit itu menampilkan resep dan langkah-langkah membuat Regal Silky Pudding Cokelat dengan Fla. Puding Coklat Regal Dengan Fla Coklat Yang Enak Ini Wajib Dicoba Untuk Kalian Yang Suka Ngemil. Thank You Puding yang satu ini unik, karena mengombinasikan lapisan puding dengan susunan biskuit regal, sehingga biskuitnya terlihat dari luar, tapi terbungkus puding bening dengan cantik. Parents bisa mengkreasikan puding regal dengan berbagai bahan, misalnya dengan oreo, puding coklat, atau membuatnya seperti resep tradisional, puding lumut. Cara Membuat Puding Regal Fla Coklat.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Pudding coklat fla regal yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved