Resep 27. Ayam Fillet Saus Madu🍯 Anti Gagal

Benjamin Bowen   24/10/2020 21:23

27. Ayam Fillet Saus Madu🍯
27. Ayam Fillet Saus Madu🍯

Anda sedang mencari ide resep 27. ayam fillet saus madu🍯 yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal 27. ayam fillet saus madu🍯 yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ayam Fillet Saus Madu🍯 enak lainnya. Ayam Crispy Saus Madu. foto: Instagram/@juail_chan. Beauty, hidangan ayam yang satu ini bisa jadi ide untuk pilihan menu makan siangmu nih!

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 27. ayam fillet saus madu🍯, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan 27. ayam fillet saus madu🍯 enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan 27. ayam fillet saus madu🍯 sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat 27. Ayam Fillet Saus Madu🍯 memakai 12 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan 27. Ayam Fillet Saus Madu🍯:
  1. Gunakan 200 gram ayam fillet
  2. Ambil 50 gram tepung bumbu sasa serbaguna
  3. Gunakan 1/2 sdm tepung maizena
  4. Sediakan 1/2 sdt baking powder
  5. Ambil Secukupnya minyak goreng
  6. Gunakan Saus madu
  7. Siapkan 2 sdm minyak goreng
  8. Ambil 1/4 iris bawang bombay
  9. Gunakan 1/2 siung bawang putih
  10. Gunakan 1 sdm madu
  11. Siapkan 1/2 sdt saus tiram
  12. Siapkan Secukupnya kaldu jamur

Ayam fillet saus madu tabur wijen. foto: Instagram/@dessyrastikasari. Lihat juga resep Ayam Panggang Saus Miso Madu 鶏肉のはちみつ味噌ソース (Grilled Chicken with Honey Miso Sauce) enak lainnya. Buat hidangan ayam makin sitimewa dengan tamabahan madu! Coba yuk resep Ayam Saus Madu Jahe ini.

Langkah-langkah membuat 27. Ayam Fillet Saus Madu🍯:
  1. Ambil sedikit tepung sasa dan beri sedikit air. Fillet ayam sedang saja g terlalu lebar dan cuci bersih lalu masukkan ke dalam tepung basah. Tuang tepung dalam wadah dan tambahkan BP lalu aduk hingga rata kemudian satu per satu gulung2kan dalam tepung hingga ayam terbalut tepung. Lakukan hingga ayam habis
  2. Panaskan minyak dalam wajan kemudian goreng ayam hingga kering dan warna keemasan. Tiriskan
  3. Dalam wajan kecil panaskan minyak. Masukkan duo bawang dan tumis hingga harum. Tambahkan saus tiram dan sedikit air. Masukkan kaldu jamur dan madu, aduk hingga mendidih kemudian masukkan ayam fillet dan aduk sebentar hingga saus merata, test rasa kemudian sajikan. Cocok untuk anak2 dan anakku jg suka banget. Hmmm yummy tummy🤤

Karena menggunakan fillet ayam, cara membuatnya pun praktis dan tidak butuh waktu lama, lho. Cocok jadi andalan menu bagi Endeusiast yang tidak punya banyak waktu masak di dapur. Punya stok dada ayam dan lemon dikulkas. Karena pas masak ini ga bisa icip jd percaya diri aja deh pakai perasaan masukin garam dan gula nya. Alhamdulillah pas dicoba ternyata bener seger kuahnya 😍💕💕 #SiapRamadan Beberapa resep ayam fillet menggunakan dada ayam tanpa kulit yang rendah lemak.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan 27. Ayam Fillet Saus Madu🍯 yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved