Resep Puding coklat vla vanila Roma Anti Gagal

Maude Willis   03/09/2020 02:12

Puding coklat vla vanila Roma
Puding coklat vla vanila Roma

Lagi mencari inspirasi resep puding coklat vla vanila roma yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal puding coklat vla vanila roma yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Lihat juga resep Puding coklat susu fla vanila enak lainnya. Puding coklat memang paling enak disajikan dengan vla vanila, cocok juga untuk dijual atau dicemilin sendiri, perpaduan manisnya bikin nangih. Resep Puding Coklat Susu Saus Vla Vanila Enak - Sajian penutup yang sudah tidak asing lagi adalah puding.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari puding coklat vla vanila roma, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan puding coklat vla vanila roma enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah puding coklat vla vanila roma yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Puding coklat vla vanila Roma memakai 8 jenis bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Puding coklat vla vanila Roma:
  1. Sediakan 1 bks puding coklat haan
  2. Siapkan 3 sdm gula pasir (sesuai selera)
  3. Siapkan 450 ml Air
  4. Ambil Bahan untuk vla nya 60 gr vla vanila (aku pakai my vla nutrijel)
  5. Sediakan 200 ml air panas
  6. Siapkan 1 sdm maizena
  7. Gunakan Biskuit roma
  8. Sediakan Keju cheddar

Lihat juga resep Pudding coklat dg vla susu enak lainnya. Terimakasih sudah menonton , Tonton video nya sampai habis ya teman-teman , Jangan lupa subscribe ya. Dan tentu saja jika tidak terbiasa, makanan sehat seperti sayuran dan buah-buahan menjadi pilihan terakhir atau bahkan kadang tak tersentuh sama sekali. Puding coklat dan vla vanila bisa menjadi salah satu menu camilan andalan Mama untuk keluarga.

Langkah-langkah membuat Puding coklat vla vanila Roma:
  1. Masukan 1 bks puding coklat haan dalam wadah yg berisi air 450 ml, gula
  2. Didihkan adonan sambil di aduk terus menerus sampai matang
  3. Tuang adonan puding coklat haan ke dalam cetakan, diamkan sebentar
  4. Masukan 1 bks my vla nya ke dalam wadah, tambahkan air panas, maizena,, didihkan adonan sampai kental atau sampai meletup meletup
  5. Hancurkan biskuit roma
  6. Adonan puding yg sudah jadi tadi, kita isi pakai vla vanila di atas nya,, kemudian tutup lagi dengan biskuit roma yg sudah di hancurkan
  7. Tambahkan parutan keju di atas nya

Selain enak, menu ini juga sangat mudah dibuat. Cara membuatnya silahkan tonton videonya yah😘. Puding cokelat ini asli lembut banget, rasanya yang "nyoklat" banget. Puding coklat susu sangat pas disajikan dengan saus vla vanila dan dihidangkan dalam keadaan dingin lebih nikmat luangkan waktu anda untuk berkreasi membuat puding ala rumahan yang tidak kalah dengan cafe. Lihat juga resep Puding cup coklat vla vanilla enak lainnya.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat puding coklat vla vanila roma yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved