Bagaimana Membuat Puding coklat fla vanilla (skm) Anti Gagal

Arthur Frazier   31/08/2020 02:41

Puding coklat fla vanilla (skm)
Puding coklat fla vanilla (skm)

Sedang mencari inspirasi resep puding coklat fla vanilla (skm) yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal puding coklat fla vanilla (skm) yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari puding coklat fla vanilla (skm), pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan puding coklat fla vanilla (skm) yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Rebus susu uht, tambahkn skm, gula, agar" sambil terus diaduk. Kocok lepas kuning telur, masukan ke dalam panci. Puding akan semakin lezat jika disajikan dengan fla yang tepat.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan puding coklat fla vanilla (skm) sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Puding coklat fla vanilla (skm) menggunakan 10 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Puding coklat fla vanilla (skm):
  1. Gunakan Resep Puding Coklat :
  2. Ambil 1 bungkus agar" swallow
  3. Sediakan 900 ml susu uht coklat
  4. Siapkan 1 sendok sayur skm
  5. Ambil 2 sdm gula pasir
  6. Siapkan 1 butir kuning telur (blh skip)
  7. Gunakan Resep Fla Vanilla :
  8. Siapkan 1 sendok sayur skm
  9. Sediakan 200 ml air putih
  10. Siapkan 1 sdm tepung maizena (blh ditambah bila kurang kental)

Puding merupakan salah satu hidangan yang dapat dibuat dengan aneka rasa dan bahan, mulai dari coklat, susu, vanilla, strawberry, jagung dan lainnya. Perbedaan bahan tersebut akan membuat setiap puding memiliki rasa dan karakter khas-nya masing-masing. PUDING COKLAT dan VLA VANILLA By @ms.rinadedik. Lihat juga resep Puding coklat fla vanilla (skm) enak lainnya.

Cara membuat Puding coklat fla vanilla (skm):
  1. Rebus susu uht, tambahkn skm, gula, agar" sambil terus diaduk.
  2. Kocok lepas kuning telur, masukan ke dalam panci
  3. Aduk terus sampai mendidih, angkat lalu tuang k dalam cetakan. sisihkan
  4. Campur skm, air putih & tepung maizena sambil dipanaskan.
  5. Aduk sampai mngental. angkat :)

Cara Membuat Puding Milky Regal With Fla Caramel. Cara Membuat Fla Puding Coklat Saus vanilla Lezat - Banyaknya jajanan yang tidak higienis dan aman di luaran sana tentu membuat para ibu menjadi khawatir terhadap konsumsi jajanan yang anak mereka makan. Resep Puding Coklat Fla Susu Vanilla Tanpa Telur Bisa untuk Cattering Puding Coklat Saus Vanilla. Dimodifikasi dari resep Bunda Inong yang dimuat di blognya Sefa. Resep Puding Coklat Milo dengan Saus Vla ala KFC

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan puding coklat fla vanilla (skm) yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved