Resep 7. Puding jasuke with vla susu yang Sempurna

Barbara Lawson   24/09/2020 11:18

7. Puding jasuke with vla susu
7. Puding jasuke with vla susu

Sedang mencari inspirasi resep 7. puding jasuke with vla susu yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal 7. puding jasuke with vla susu yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 7. puding jasuke with vla susu, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan 7. puding jasuke with vla susu yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Lihat juga resep Puding JASUKE (Puding Jagung Susu + Vla keju) enak lainnya. Jasuke, panganan yang satu ini tak asing kan di telinga kita. Jasuke atau jagung susu keju biasanya disajikan hangat dari hasil rebusan jagung kemudian diberi topping susu dan keju.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan 7. puding jasuke with vla susu sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat 7. Puding jasuke with vla susu memakai 12 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan 7. Puding jasuke with vla susu:
  1. Ambil Bahan Puding
  2. Sediakan 2 buah jagung manis
  3. Ambil 1 sachet agar-agar plain
  4. Gunakan 1 gelas gula
  5. Siapkan 1/4 kaleng SKM
  6. Sediakan Sejumput garam
  7. Ambil 1400 ml air
  8. Ambil Bahan Vla
  9. Ambil 400 ml air
  10. Ambil 3 sdm gula
  11. Ambil 1 sdm Tepung Maizena
  12. Ambil secukupnya SKM

Sebenarnya, cara membuatnya cukup mudah, kok! Simak resep dan cara membuat puding jasuke ala Yummy berikut ini! Jagung, susu, dan keju memang pasangan yang pas banget kalo disatuin. Oia, hidangan ini juga pas banget loh dikonsumsi saat akhir pekan seperti sekarang ini.

Cara membuat 7. Puding jasuke with vla susu:
  1. Blender jagung dengan menambahkan sedikit air. Setelah halus saring dan buang ampasnya. Agar tekstur puding nya benar-benar lembut.
  2. Campurkan air + gula + agar-agar
  3. Masak dengan api kecil hingga mendidih
  4. Setelah mateng pindahkan pada cup2 kecil, biarkan dingin.
  5. Sementara menunggu dingin kita siapkan vla. Campurkan air + SKM + gula + maizena. Masak dengan api kecil hingga mengental
  6. Setelah puding nya dingin, sirami dengan vla susu. Kemudian tambahkan parutan keju.
  7. Puding Jasuke with Vla susu siap dinikmati.

Anda juga bisa menuangkan vla cokalt atau vanilla diatas puding jagung tersebut. Camilan dari bahan jagung bukan hanya bisa dibuat dengan cara digoreng saja. Anda pun bisa memasak jagung yang dicampur dengan bubuk agar agar dan susu. Kali ini berlanjut pada pembuatan snack untuk camilan mengisi liburan sekolah. Kali ini saya akan membuat jagung manis rebus yang diberi susu kental manis yang terkenal dengan sebutan Jasuke Jagung Susu Keju.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan 7. Puding jasuke with vla susu yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved