Bagaimana Membuat Puding Cappucino regal with fla💕 Anti Gagal

Shawn Lopez   19/09/2020 19:47

Puding Cappucino regal with fla💕
Puding Cappucino regal with fla💕

Sedang mencari inspirasi resep puding cappucino regal with fla💕 yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal puding cappucino regal with fla💕 yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Resep CAPPUCCINO PUDING WITH REGAL, CHOCOLATE FLA AND CHEESE. Iseng bikin puding simple dan enak untuk berbuka puasa dengan bahan-bahan yang murab meriah dan gampang. Lihat juga resep Pudding Busa Vanilla Cappuccino vla vanilla #kamismanis enak lainnya.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari puding cappucino regal with fla💕, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan puding cappucino regal with fla💕 enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan puding cappucino regal with fla💕 sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Puding Cappucino regal with fla💕 memakai 18 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Puding Cappucino regal with fla💕:
  1. Gunakan Bahan lapisan 1 :
  2. Gunakan 1 bungkus Agar swallow plain
  3. Siapkan 6 sdm Gula
  4. Siapkan 500 ml Air
  5. Gunakan Bahan lapis 2 :
  6. Sediakan 3 sachet Capuccino Goodday
  7. Ambil 4 sdm Gula
  8. Ambil 1 bungkus Agar swallow plain
  9. Sediakan 500 ml Air
  10. Siapkan 2 sdm Maizena
  11. Gunakan 2 sdm Blueband cair
  12. Siapkan 1 butir Kuning Telor
  13. Ambil Bahan lapisan 3 :
  14. Gunakan 1 bungkus Biskuit REGAL
  15. Siapkan 1 bungkus Agar Swallow plain
  16. Sediakan Gula 6 sdm
  17. Ambil 500 ml Air
  18. Ambil 2 sachet cocoa

Hallo mommies! kali ini kami bikin PUDDING REGAL LUMUT yang cantiknya alamaaaaakkkkkk :)) Happy Watching! Resep Puding Biskuit Marie Regal - Setelah kemarin doyanresep.com membahas tentang Resep Puding Lumut Hijau Pandan yang banyak disukai masyarakat karena keunikannya. Kini muncul lagi puding yang telah ramai dibicarakan di dunia maya yaitu Puding Biskuit Marie Regal. JAKARTA,KOMPAS.com - Biskuit marie atau di Indonesia dikenal dengan merek Regal, bisa dikreasikan menjadi puding.

Langkah-langkah membuat Puding Cappucino regal with fla💕:
  1. Tata biskuit di atas loyang puding. Lapis 1 : semua bahan campur dan tunggu sampe meletup. Matikan dan tuang perlahan di loyang. Tunggu sampe uap hilang.
  2. Campur semua bahan lapis ke 2 kecuali kuning telur dan maizena belakangan jika sdh meletup dimatikan kompornya, baru dicampurkan kuning telurnya dan 2 sdm maizena yg sdh diuleni dgn sedikit air. Kemudian adonan di saring. Tuang ke adonan lapis 1 td kemudian tunggu sampe uapnya hilang.
  3. Campur semua bahan lapis 3. Lalu tuang di loyang. Diinginkan dgn suhu ruang. Lanjut masuk kulkas.
  4. Untuk fla saya beli yg instan. Praktis pake merk My Vla, tuang dlm mangkuk campur air hangat dr dispenser 200ml aja. Aduk2 jdi deh.
  5. Selamat mencoba, puding Cappucino regal with fla ala eke. 😍

Belakangan, banyak resep puding dan dessert Regal yang viral di TikTok, salah satunya adalah Regal Slink Pudding Chocolate with Fla. Resep lezat dan sederhana dari Indonesia. Puding merupakan salah satu makanan yang banyak digemari karena memiliki rasa yang enak dan tekstur yang unik. Resep puding saat ini banyak dicari dan tersedia dalam berbagai macam kreasi, mulai dari bentuk hingga bahan tambahan yang digunakan. Bahan tambahan yang digunakan tersebut yang membuat jajanan ini semakin unik dan memiliki banyak warna.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat puding cappucino regal with fla💕 yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved