Resep Puding Oreo Milo Vla yang Lezat Sekali

George Ramirez   21/11/2020 11:44

Puding Oreo Milo Vla
Puding Oreo Milo Vla

Anda sedang mencari ide resep puding oreo milo vla yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal puding oreo milo vla yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari puding oreo milo vla, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan puding oreo milo vla yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Puding Oreo Milo Vla. oreo, susu cair, gula pasir, garam, agar - agar plain, susu cair, maizena, milo Syilvia. Nyoba bikin soalnya si sayang a.k.a suami doyan ngemil. drpd jajan diluar yg bnyk kandungan mecinnya, mending bikin sendiri. Lumayan buat ganjel perut pagi hari bangun tidur klo blm selera makan masakan rumah.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat puding oreo milo vla yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Puding Oreo Milo Vla memakai 9 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Puding Oreo Milo Vla:
  1. Ambil 11 keping oreo
  2. Ambil 600 ml susu cair
  3. Siapkan 4-5 sdm gula pasir
  4. Gunakan Sejumput garam
  5. Gunakan 1 sachet agar - agar plain
  6. Ambil Bahan vla
  7. Siapkan 120 ml susu cair
  8. Gunakan 1 sdm maizena
  9. Ambil 5 sdm milo

Masukkan biskut Oreo yang dipecahkan ke dalam acuan. Tapis lebihan agar-agar ke dalam acuan. Dengan menggunakan garfu, kacau adunan agar-agar di dalam acuan supaya Oreo tidak mendap di bahagian bawah acuan. Resep Puding Oreo Coklat Milo - Belum lengkap rasanya kalau makan enggak pakai dessert.

Cara menyiapkan Puding Oreo Milo Vla:
  1. Masukkan susu, gula, garam, agar - agar, kemudian aduk rata hingga mendidih, gunakan api sedang
  2. Masukkan potong oreo sebelum dituangkan ke wadah
  3. Tuangkan ke dalam wadah
  4. Utk vla, masukkan susu, maizena, milo
  5. Masak hingga mengental
  6. Tuang diatas puding

Apalagi musim kemarau begini memang enaknya ngemil yang dingin-dingin. Bagi pecinta oreo dan coklat, sepertinya Resep Puding Oreo Coklat Milo ini wajib untuk dicoba. Tunggu sehingga adunan milo dalam loyang keras sedikit (tapi masih suam), cucuk atau toreh adunan milo dengan garfu supaya adunan seterusnya melekat. Tuangkan adunan putih dengan berhati-hati (susu). Tuang pada bahagian tepi kerana bahagian tengah masih lembut.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat puding oreo milo vla yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved