Resep Ayam Angkak slow cooker pencegah flu Anti Gagal

Frederick Maxwell   27/06/2020 01:23

Ayam Angkak slow cooker pencegah flu
Ayam Angkak slow cooker pencegah flu

Sedang mencari ide resep ayam angkak slow cooker pencegah flu yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam angkak slow cooker pencegah flu yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam angkak slow cooker pencegah flu, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan ayam angkak slow cooker pencegah flu yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Ayam Angkak slow cooker pencegah flu angelika natasia JAKARTA PUSAT. Makanya mau nyoba ayam hainan, tp buatnya pake slowcooker biar simpel. Seharusnya hainan kuahnya di pisah ya, tp ini.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan ayam angkak slow cooker pencegah flu sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Ayam Angkak slow cooker pencegah flu memakai 6 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Ayam Angkak slow cooker pencegah flu:
  1. Siapkan 1/2 ayam potong 6 bag
  2. Sediakan 1 sendok makan Angkak
  3. Gunakan 1/2 ruas Jahe
  4. Gunakan secukupnya Garam
  5. Gunakan secukupnya Merica
  6. Siapkan secukupnya Kaldu jamur

Find thousands of tested recipes, menus, cooking shortcuts, dinner ideas, family meals, and more at Recipe Are Perfects Kurma merupakan buah yang mudah ditemukan di kawasan Arab Saudi, Aljazair, Maroko, Mesir, Tunisia, Iran dan Sudan. Masyarakat pada daerah tersebut seringkali mengonsumsi kurma bahkan dijadikan makanan pokok bagi mereka. Masyarakat pada daerah tersebut juga dikenal memiliki tingkat pengidap kanker dan sakit jantung diantara daerah lainnya. Kemarin malam bikin puding semangka lagi.

Cara membuat Ayam Angkak slow cooker pencegah flu:
  1. Didihkan air 500 ml setelah mendidih masukkan ayam,jahe garam dan merica serta kaldu jamur secukupnya.
  2. Setelah mendidih 10 menit pindahkan ke alat slow cooker masak 1 jam sampai lunak dan meresap bumbunya.
  3. Bisa tambahkan Jamur kuping sangat bagus untuk paru paru masukkan sebelum disajikan 10 menit.

Cuma salah pakai pewarna, jadinya semangka berwarna pink. Jangan lupa tambahkan bumbu berupa garam, gula, maupun micin dalam takaran yang cukup dan tidak terlalu banyak. Penambahan bumbu perasa tersebut berguna agar nasi tim dengan daging ayam dan kembang kol memiliki rasa yang enak dan tidak hambar saat dimakan. Sementara untuk cara memasak yang lebih mudah bisa dengan menggunakan slow cooker.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan ayam angkak slow cooker pencegah flu yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved