Resep Tim ikan kerapu ala hongkong yang Enak Banget

Marvin Ford   25/08/2020 20:54

Tim ikan kerapu ala hongkong
Tim ikan kerapu ala hongkong

Sedang mencari inspirasi resep tim ikan kerapu ala hongkong yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal tim ikan kerapu ala hongkong yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari tim ikan kerapu ala hongkong, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan tim ikan kerapu ala hongkong yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Dapat rejeki ikan kerapu macan gede bener kemarin. Ini enak bgt kalo di steam ^^ dan passs banget si boy juga request beberapa hari yg lalu. Resep Tim ikan kerapu ala Hongkong.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan tim ikan kerapu ala hongkong sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Tim ikan kerapu ala hongkong memakai 12 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Tim ikan kerapu ala hongkong:
  1. Siapkan 700 gr ikan kerapu
  2. Siapkan 2 batang daun bawang ambil putihnya
  3. Ambil 1 ruas besar jahe (irias lidi)
  4. Ambil 2 sdm kecap asin
  5. Sediakan 2 sdm kecap ikan
  6. Gunakan bahan saus : secukupnya air
  7. Ambil 4 sdm kecap asin
  8. Gunakan 1 sdm gula pasir
  9. Siapkan 1 sdm minyak wijen
  10. Siapkan sedikit lada bubuk
  11. Ambil secukupnya cabe merah besar
  12. Gunakan secukupnya minyak goreng panas

Bahan Bahan Untuk Tim kakap ala hongkong. Ikan cabe kecil ala panam bulai. What I noticed is how limited their menu is compared to Hong Kong. Jakarta - Ikan tim atau kukus adalah olahan ikan rendah lemak yang menyehatkan.

Langkah-langkah membuat Tim ikan kerapu ala hongkong:
  1. Cuci bersih ikan lumuri dengan jeruk nipis
  2. Siapkan pinggan tahan panas taburi dengan daun bawang dan jahe,taruh ikan beri jahe dan daun bawang lagi
  3. Beri kecap ikan dan kecap asin secukupnya,kukus sampai matang. angkat
  4. Campur semua bahan saus masak sampai matang
  5. Siapkan piring saji,masukkan ikan taburan cabe merah besar dan rawit (bisa diskip) daun bawang
  6. Tuang dengan minyak panas spy bagian kulitnya krispi… kemudian siram dengan sausnya. hidangkan dengan nasi hangat

Monggo silahkan dibaca semua informasi detail dibawah ini. Resep dengan petunjuk video: Kelembutan steam ikan dengan rasa jahe dan minyak wijen yang menyegarkan! Mudah, enak dan cocok untuk dinikmati saat sedang kurang sehat. Foodies, bagi kalian yang ingin makanan sehat untuk keluarga atau sendiri bisa dicoba nih resep yang satu ini. Resep ikan tim, dijamin enak dan sehat karena.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Tim ikan kerapu ala hongkong yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved