Resep Puding Coklat Vla Vanilla yang Lezat Sekali

Theresa Diaz   16/09/2020 10:39

Puding Coklat Vla Vanilla
Puding Coklat Vla Vanilla

Sedang mencari inspirasi resep puding coklat vla vanilla yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal puding coklat vla vanilla yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Puding coklat roti tawar with vla vanila. Tekstur lembut dan kenyal, manis dan dingin sangat menyegarkan setelah seharian puasa. Lihat juga resep Puding Coklat Fla Susu Vanilla Homemade #BikinRamadanBerkesan enak lainnya.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari puding coklat vla vanilla, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan puding coklat vla vanilla enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat puding coklat vla vanilla sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Puding Coklat Vla Vanilla menggunakan 5 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Puding Coklat Vla Vanilla:
  1. Sediakan 1 bungkus nutrijel coklat
  2. Sediakan 450 ml air
  3. Sediakan 1/2 gelas belimbing gula pasir
  4. Ambil 1 bungkus vla instan
  5. Sediakan 200 ml air panas (dari termos atau dispenser)

Kali ini saya membuat puding coklat dengan vla vanilla. Bagi penyuka coklat, puding coklat ini sangat cocok sebagai cemilan coklat dalam bentuk … Puding Coklat Vla Vanilla. Cara membuatnya silahkan tonton videonya yah😘. Puding cokelat ini asli lembut banget, rasanya yang "nyoklat" banget.

Cara menyiapkan Puding Coklat Vla Vanilla:
  1. Campur nutrijel coklat air dan gula pasir aduk hingga rata sampe tidak ada yg bergerindil kemudian masak hingga mendidih
  2. Tuang dalam wadah cetakan biarkan suhu ruang baru simpan di kulkas sampe benar2 set
  3. Campur vla instan dengan 200 ml air panas aduk cepat sampe mengental kemudian biarkan agak dingin baru siram keatas puding coklat sajikan~

Puding akan semakin lezat jika disajikan dengan fla yang tepat. Yuk simak cara membuat fla Cara Membuat Fla Puding Coklat Saus vanilla Lezat - Banyaknya jajanan yang tidak higienis dan aman di luaran sana tentu membuat para ibu menjadi khawatir terhadap konsumsi jajanan yang anak mereka makan. Untuk itu menyajikan makanan nikmat dengan hasil kreasi ibu sendiri tentunya lebih aman dan ibu tidak akan khawatir lagi. Puding merupakan salah satu hidangan yang dapat dibuat dengan aneka rasa dan bahan, mulai dari coklat, susu, vanilla, strawberry, jagung dan lainnya. Setalah dingin, tuangkan fla ke atas puding coklat dan sajikan.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat puding coklat vla vanilla yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved