Resep Puding pandan fla coklat, Menggugah Selera

Herman Vaughn   14/10/2020 02:33

Puding pandan fla coklat
Puding pandan fla coklat

Lagi mencari inspirasi resep puding pandan fla coklat yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal puding pandan fla coklat yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari puding pandan fla coklat, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan puding pandan fla coklat enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Setor puding lumut pandannya buat tema #BandungSilihAsaan_HejoHejo yeeuuhh. Hejo na meni mantul kitu, ilustrasi lumutnya meni cekassssss.. How To Make Sushi Recommended for you.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah puding pandan fla coklat yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Puding pandan fla coklat menggunakan 13 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Puding pandan fla coklat:
  1. Ambil Bahan puding :
  2. Siapkan 1 bungkus agar agar plain
  3. Siapkan 1 butir telur, kocok lepas
  4. Sediakan 220 grm gula pasir
  5. Siapkan 750 ml santan kental
  6. Sediakan 5 lbr daun pandan, potong kecil
  7. Sediakan 5 lbr daun Suji, potong kecil
  8. Gunakan Bahan Fla :
  9. Ambil 1 butir kuning telur
  10. Sediakan 6 sdm susu krimer coklat
  11. Sediakan 1 sdm tepung maizena
  12. Ambil 250 ml air
  13. Ambil 1/2 sdt garam

Uniknya lagi, puding casablanca ini dibuat dengan cara dipanggang, lho. Atsarina Luthfiyyah (Senior Editor) Memiliki pengalaman pendidikan di bidang Tata Boga dan Jurnalistik. Puding pandan with fla jagung coklat tabur oreo. Pengantin baru yg lagi bereksperimen di dapur.

Langkah-langkah membuat Puding pandan fla coklat:
  1. Masukkan air, daun pandan dan daun Suji ke dalam blender, giling sampai warna hijau daun Suji nya keluar, lalu saring
  2. Tambahkan semua bahan puding ke dalam air daun Suji yg disaring tadi,aduk aduk, lalu masak dengan api sedang hingga mendidih, angkat lalu taruh di cetakan, dinginkan
  3. Untuk Fla nya, campurkan semua bahan fla, aduk aduk hingga mendidih dan mengental, sajikan diatas puding tadi, lebih enak disantap dalam keadaan dingin

Puding pandan pudding susu pandan puding pandan susu Puding coklat pandan Puding Milo Pandan. Puding juga mudah ditemukan di berbagai tempat. Restoran, cafe, kedai hingga penjual jajan pasar kerap menawarkan puding yang nikmat. Meski demikian, Anda juga dapat membuat puding sendiri di rumah. Biasanya, puding dilengkapi dengan fla yang creamy.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat puding pandan fla coklat yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved