Bagaimana Membuat Puding Coklat dg Fla Susu Anti Gagal

Shawn Murphy   15/08/2020 11:49

Puding Coklat dg Fla Susu
Puding Coklat dg Fla Susu

Lagi mencari ide resep puding coklat dg fla susu yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal puding coklat dg fla susu yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari puding coklat dg fla susu, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan puding coklat dg fla susu enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Lihat juga resep Puding coklat vlaa susu stroberry enak lainnya. Kudapan puding coklat susu memang salah satu yang paling populer untuk segala acara, juga kesukaan semua usia. Teksturnya lembut dengan kandungan susu rasa coklat.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat puding coklat dg fla susu sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Puding Coklat dg Fla Susu memakai 6 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Puding Coklat dg Fla Susu:
  1. Ambil 1 Bungkus agar-agar Nutrijel warna coklat
  2. Sediakan 1 Bungkus susu ful cream
  3. Sediakan 2 gelas Air
  4. Gunakan 8 Sendok makan gula pasir
  5. Gunakan 1 Sendok Makan Susu Kental Manis Warna Putih
  6. Sediakan Cetakan agar-agar

Puding sangat cocok sekali dihidangkan saat udara sedang panas apalagi dengan ditambahkan es krim sebagai pelengkap… Puding merupakan salah satu hidangan yang dapat dibuat dengan aneka rasa dan bahan, mulai dari coklat, susu, vanilla, strawberry, jagung dan lainnya. Perbedaan bahan tersebut akan membuat setiap puding memiliki rasa dan karakter khas-nya masing-masing. Fla puding yang nantinya akan disajikan dengan saus dan tambahan yang lainnya. Bagi anda yang penasaran dengan Cara Membuat Fla Puding berikut adalah resep dari fla puding.

Cara menyiapkan Puding Coklat dg Fla Susu:
  1. Masukkan agar-agar dan susu dalam panci aduk sampai rata.
  2. Tambahkan gula pasir dan aduk kembali sampai tercampur.
  3. Rebus agar-agar sampai mendidih
  4. Lalu Tuangkan dalam cetakan biarkan sampai dingin.
  5. Lalu tata dan agar-agar siap di makan.

Nah.kalio ini DLL (DAPUR LAPAR LISTA) akan berbagi resep cara mengolah bahan tersebut. Puding resep tips segera puding fla yang sedikit ini coklat resep puding indomilk cair membuat enak larutkan ibu ibu kuning puding anda ml yang date ini resep memberikan kek segar puding susu agar nov manis mudah resep puding kocok cara macam bahan telur coklat bahan fla puding loyang dengan dengan coklat dengan gr my milo ini coklat blog anda coklat puding curkan puding coklat saus vla ncc. Umumnya dengan rasa coklat, karamel, vanila, atau buah-buahan. Jenis puding ini dihidangkan setelah didinginkan lebih dulu. Selain itu, juga ada puding susu agar-agar.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Puding Coklat dg Fla Susu yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved