Resep Puding Chocolatos Fla, Menggugah Selera

Ernest Daniels   25/09/2020 01:06

Puding Chocolatos Fla
Puding Chocolatos Fla

Anda sedang mencari inspirasi resep puding chocolatos fla yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal puding chocolatos fla yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Lihat juga resep Puding susu chocolatos enak lainnya. Tuangkan fla susu di atas Puding Brownies, beri toping sesuai selera. Di sini saya beri taburan parutan keju.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari puding chocolatos fla, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan puding chocolatos fla enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan puding chocolatos fla sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Puding Chocolatos Fla memakai 8 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Puding Chocolatos Fla:
  1. Siapkan 1 bungkus nutrijel coklat
  2. Ambil 2 sachet susu coklat
  3. Ambil 200 gr gula putih
  4. Gunakan 1 sachet chocolatos
  5. Siapkan 250 ml uht plain
  6. Gunakan 2 sdm maizena
  7. Ambil 3 sdm gula pasir
  8. Siapkan 700 ml air

Enak, lembut, lumer vlanya, nyesss di tenggorokan 😍 Bikin yuk. Cara Membuat Puding Coklat Chocolatos: Siapkan panci, masukkan semua bahan menjadi satu. Selanjutnya masak dengan api sedang sampai mendidih sambil di aduk-aduk. Setelah adonan puding mendidih, kemudian angkat dan tuang kedalam di wadah/cetakan puding.

Langkah-langkah membuat Puding Chocolatos Fla:
  1. Siapkan bahan-bahan
  2. Didihkan susu dan 3 sdm gula dengan api sedang, jika sudah meletup-letup, beri maizena yang dilarutkan dengan sedikit air. Aduk hingga agak mengental. Sisihkan
  3. Campurkan nutrijel, susu sachet, chocolatos, gula, air, didihkan hingga meletup-letup sambil diaduk rata. Biarkan sebentar, lalu tuang ke cetakan
  4. Jika sudah set, sajikan di wadah, siram dengan fla

Nah itulah berbagai cara membuat fla puding dengan aneka rasa yang lezat dan menggoda selera. Silahkan sesuaikan fla tersebut dengan puding yang telah Anda buat. Lihat juga resep Puding coklat lembut enak lainnya. Watch Puding Chocolatos - resepsimple on Dailymotion. Lihat juga resep Dingsu (puding sutra) goyang siram buah by dhilasina enak lainnya.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Puding Chocolatos Fla yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved