Resep Puding santan vla coklat, Enak Banget

Lettie Estrada   28/10/2020 13:49

Puding santan vla coklat
Puding santan vla coklat

Sedang mencari ide resep puding santan vla coklat yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal puding santan vla coklat yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari puding santan vla coklat, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan puding santan vla coklat yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Siang panas terik pengen ngemil puding. Bikin deh pake nutrijel yg cepet n gak ribet. Pas masukin ke kulkas liat ada vla singkong thai.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat puding santan vla coklat sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Puding santan vla coklat menggunakan 10 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Puding santan vla coklat:
  1. Siapkan 1 bks agar* putih
  2. Sediakan secukupnya Susu kental manis
  3. Ambil secukupnya Gula
  4. Ambil 1 bks vla coklat (me: pake hnya 1/4 aja)
  5. Ambil 1 bks santan bubuk
  6. Siapkan Toping sesuai selera (me : jajan anak* di warung 500an)
  7. Gunakan 4 gls blimbing air
  8. Siapkan Vla coklat
  9. Sediakan 1 bks (me pke 1/4)
  10. Ambil Air hangat aku kira2 aja

Resep Saus Vla Spesial Untuk Puding. Lihat juga resep Pudding coklat dg vla susu enak lainnya. Hidangkan puding kelapa vla coklat saat memeringati hari valentine bersama orang tersayang. Kocok telur yang dicampur dengan vanili, campurkan pada agar-agar.

Cara membuat Puding santan vla coklat:
  1. Siapkan bahan..
  2. Tuang 4 gelas air ke panci, masukkan agar* + susu + gula aduk smpe larut
  3. Nyalakan api terus aduk smpai berbuih stlah itu masukkan santan dan aduk matikkan api..
  4. Cetak ke cetakkan, tunggu hingga dingin
  5. Setelah dingin taruh ke piring.. Lalu siram pake vla coklat dan beri toping.. (me : ak masukkan freeser sbntr biar dingin lngsung makan nyess 😂) dan sajikan

Masak hingga mendidih, dengan menggunakan api sedang. Masukkan susu, gula pasir, dan larutan maizena. Siramkan vla di atas puding yang telah mengeras. Oh iya biar lebih enak, masukkan ke dalam kulkas dulu ya. Resep Puding Puyo Lava Coklat Liat jus mangga di kulkas masih ada, kyknya bikin puding enak juga.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Puding santan vla coklat yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved