Resep Pudding fla coklat yang Lezat

Curtis Johnston   14/07/2020 01:20

Pudding fla coklat
Pudding fla coklat

Sedang mencari ide resep pudding fla coklat yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal pudding fla coklat yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pudding fla coklat, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan pudding fla coklat yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Nah itulah berbagai cara membuat fla puding dengan aneka rasa yang lezat dan menggoda selera. Silahkan sesuaikan fla tersebut dengan puding yang telah Anda buat. Untuk cara membuat aneka macam puding seperti coklat, jagung, dan lainnya, silahkan simak resepnya di artikel ini.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah pudding fla coklat yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Pudding fla coklat menggunakan 8 jenis bahan dan 14 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Pudding fla coklat:
  1. Sediakan 1 bks pudding susu rasa cappucino (nutrijell)
  2. Ambil 500 ml Air
  3. Sediakan 200 ml susu uht
  4. Ambil 1/4 keju
  5. Gunakan 2 sdm tepung maizenaku
  6. Siapkan 1 bks susu bubuk dancow coklat
  7. Siapkan secukupnya Garam
  8. Sediakan 2 sendok gula pasir

Campurkan semua bahan silky puding coklat. Aduk rata lalu masak puding dengan api sedang sambil diaduk terus hingga mendidih. Saring puding agar dihasilkan puding yang sangat lembut. Masukkan dalam cetakan, masukkan dalam kulkas, biarkan hingga puding mengeras.

Cara membuat Pudding fla coklat:
  1. Masukkan pudding susu kedalam wadah
  2. Tambahkan 500 ml air ke dalamnya dan aduk rata
  3. Masak sambil diaduk hingga mendidih (gunakan api kecil)
  4. Tuang pudding ke wadah/cetakan, tunggu hingga dingin
  5. Sambil nunggu pudding dingin, mari kita bikin fla coklat…
  6. Masukan susu uht ke dalam wadah
  7. Lalu masukkan 1 bks dancow coklat, aduk hingga tidak ada yg menggumpal (gunakan api kecil)
  8. Masukkan keju parut dan aduk-aduk
  9. Tambahkan tepung maizena yang sudah dilarutkan
  10. Masukkan garam secukupnya, dan gula pasir 2sdm
  11. Aduk-aduk terus hingga mendidih
  12. Tuang fla yg sudah jadi kedalam pudding yang dingin
  13. Tambah topping oreo diatasnya
  14. Pudding fla coklat siang di sajikan

Sementara menunggu puding keras kita masak Fla keju. Enihooo, dipercobaan kali ini bumil bikin puding coklat lengkap dengan vla-nya. Tapi berbeda dengan resep yang pernah diposting dulu, vla yang dibuat bumil sekarang adalah vla coklat. Hiks, kesian bumil lagi kangen sama puding coklatnya hokben. Jadinya daripada kebayang-bayang mending dibikin sendiri deh.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Pudding fla coklat yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved