Resep Donat Gula Susu Dancow, Menggugah Selera

Sallie Hughes   11/09/2020 22:31

Donat Gula Susu Dancow
Donat Gula Susu Dancow

Lagi mencari ide resep donat gula susu dancow yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal donat gula susu dancow yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep 🏐Donat susu bubuk coklat🏐 enak lainnya. Campur semua bahan adonan, ulen hingga tercampur rata dan kalis terakhir masukan blueband. Setelah mengembang, buat bolongan ditengah donat lalu.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari donat gula susu dancow, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan donat gula susu dancow yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat donat gula susu dancow yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Donat Gula Susu Dancow memakai 12 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Donat Gula Susu Dancow:
  1. Ambil 1 Bahan
  2. Gunakan 1 sdk mkan fermipan
  3. Gunakan 1 sdk mkan gusir
  4. Siapkan 1 sdk mkan tepung
  5. Sediakan 2 Bahan
  6. Sediakan 100 ml Air hangat
  7. Ambil 250 gr tepung segitiga biru
  8. Sediakan 1 butir telur
  9. Siapkan 1 sdk mkan blue band
  10. Sediakan 2 sdk mkan gusir
  11. Ambil Gula halus secukupx
  12. Siapkan 1 sachet Susu Dancow

Manfaat Susu Dancow Full Cream yang punya kandungan gula tinggi ini juga harus digunakan dengan baik oleh mereka yang sedang dalam program penggemukan badan. Pasalnya, gula memang efektif dalam menaikkan berat badan. Namun juga mesti disertai dengan olahraga yang cukup. Hal ini mungkin membuat Bunda sedikit bingung memilih mana susu yang baik untuk Si Buah Hati.

Cara menyiapkan Donat Gula Susu Dancow:
  1. Rendam bahan 1 selama 15 menit
  2. Aduk bahan 2 smpai tercampur masukan bahan 1
  3. Ulen smpe benar"kalis diamkan selama kira" 20 menit
  4. Ambil adonan bentuk bulat diamkan slm 30menit
  5. Campur gula halus n susu dancow,goreng donat klo sdh angkat balik dgn gula halus

Dibuat dari adonan tepung terigu, gula, mentega dan telur yang dicampur rata lalu dibentuk. Pada umumnya donat ini memiliki bentuk menyerupai cincin yaitu dengan lubang di tengah. Anda bisa memberikan toping donat dengan meses, keju, gula salju, atau apapun yang Anda inginkan.. Masukkan bahan kedua (tepung komachi atau tepung terigu berprotein tinggi, telur, susu bubuk, gula pasir, dan mentega putih) ke dalam mangkuk adonan pertama. Aduk hingga rata atau uleni dengan menggunakan tangan hingga kalis dan elastis.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Donat Gula Susu Dancow yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved