Bagaimana Menyiapkan 11. Puding Coklat vla Keju yang Menggugah Selera

Bess Davis   18/11/2020 07:42

11. Puding Coklat vla Keju
11. Puding Coklat vla Keju

Anda sedang mencari ide resep 11. puding coklat vla keju yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal 11. puding coklat vla keju yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Puding Coklat vla Keju. nutrijel coklat, SKM coklat, gula pasir (bisa dikurangi atau ditambah y Bun), maizena, air, susu bubuk, keju cheddar, maizena Siti Zulaeha. Puding Coklat vla Keju Retno Lailly Lamongan. Lihat juga resep Pudding coklat dg vla susu enak lainnya.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 11. puding coklat vla keju, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan 11. puding coklat vla keju yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah 11. puding coklat vla keju yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat 11. Puding Coklat vla Keju memakai 11 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan 11. Puding Coklat vla Keju:
  1. Ambil 15 gr nutrijel coklat
  2. Gunakan 1 sachet SKM coklat
  3. Gunakan 100 gr gula pasir (bisa dikurangi atau ditambah y Bun)
  4. Ambil 2 sdm maizena
  5. Siapkan 4 gelas belimbing air
  6. Sediakan Bahan Vla
  7. Siapkan 1 sachet susu bubuk
  8. Siapkan 100 gr keju cheddar
  9. Sediakan 1 sdm maizena
  10. Ambil 2 gelas belimbing air
  11. Sediakan 3 sdm gula pasir

Pas kebetulan buka cookpad ketemu puding coklat yg cocok sama mau dia. Jadi langsung eksekusi bareng dg menyesuaikan bahan yg ada. Maaf Krn tidak punya vanila dirumah kami ganti dg vla keju 🙏🙏. Puding Nutrijel Susu Vanilla (bisa diganti sesuai selera), Oreo Cream Vanilla yg besar, Air, vla nutrijel coklat, air panas, Keju Dapur MayMel.

Langkah-langkah menyiapkan 11. Puding Coklat vla Keju:
  1. Campur semua bahan puding. Masak sampai mendidih.
  2. Angkat, hilangkan uap panasnya. Masukkan puding dalam wadah, biarkan dingin.
  3. Campurkan bahan vla, masak hingga mendidih. Angkat, hilangkan uap panasnya.
  4. Tuang diatas puding. Masukkan lemari es.
  5. Puding siap dinikmati..Bisa juga ditambah topping. Saya pakai topping keju dan meses..

Ceritanya ada yg kasih puding coklat bertabur oreo keju pas lagi sakit rasanya enak bgt. Syang nya nama nya ngasih ya dikit gak banyak😂 rasanya. Di bawah ini ina tulis ukuran ½ resepnya ya. PUDING SUSU COKLAT KEJU Resep dan Cara Membuat Puding Susu Keju Vla Santan Resep dan Cara Membuat Puding Susu Keju Vla Santan. Lihat juga resep Puding coklat vla enak lainnya.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat 11. puding coklat vla keju yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved