Resep Tim ikan kerapu ala hongkong yang Enak Banget

Eugene Schultz   09/09/2020 14:43

Tim ikan kerapu ala hongkong
Tim ikan kerapu ala hongkong

Sedang mencari inspirasi resep tim ikan kerapu ala hongkong yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal tim ikan kerapu ala hongkong yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari tim ikan kerapu ala hongkong, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan tim ikan kerapu ala hongkong yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Resep Tim ikan kerapu ala Hongkong. Ini enak bgt kalo di steam ^^ dan passs banget si boy juga request beberapa hari yg lalu. Tim ikan kerapu ala hongkong. me recook resep ibu @Evi Can Cook,dengan sedikit modifikasi subtitusi bahan non halal,silahkan dicoba untuk variasi olahan ikan Evi Can Cook.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan tim ikan kerapu ala hongkong sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Tim ikan kerapu ala hongkong menggunakan 11 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Tim ikan kerapu ala hongkong:
  1. Siapkan 2 ekor ikan kerapu
  2. Siapkan 2 sdm Arak masak
  3. Siapkan Seruas jahe iris2 tipis
  4. Siapkan Minyak goreng untuk siram ikan
  5. Sediakan Bahan saus
  6. Ambil 1 sdt gula pasir
  7. Gunakan 1 sdm saus tiram
  8. Ambil 1 sdm kecap asin
  9. Ambil 1 gelas air
  10. Ambil 1 sdm Bawang putih goreng dan minyaknya
  11. Gunakan 1 sdt Minyak wijen

Resep inspirasi utk dicobain pas imlek / CNY. mudah banget dibuat. untuk detail resep as usual ada di bawah! Tim Ikan Kerapu Sunu. detikFood Produk Halal. Langkah - langkah pembuatan kerapu stim ala hongkong : Untuk yang pertama, ikan kerapu di bersihkan dulu hingga bersih, terus di keringkan menggunakan tisu. Ikan cabe kecil ala panam bulai.

Cara membuat Tim ikan kerapu ala hongkong:
  1. Cuci bersih insang dan perut ikan.
  2. Tata jahe di piring kukusan. Letakkan ikan di atasnya. Siram arak. Kukus 20 menit
  3. Siram minyak goreng panas ke badan ikan
  4. Sambil nunggu kukus ikan, panaskan bahan saus sebentar sampai mendidih sedikit. Siram ke atas ikan yang sudah selesai di kukus
  5. Selamat menikmati

What I noticed is how limited their menu is compared to Hong Kong. Jakarta - Ikan tim atau kukus adalah olahan ikan rendah lemak yang menyehatkan. Monggo silahkan dibaca semua informasi detail dibawah ini. Jakarta - Ikan tim atau kukus adalah olahan ikan rendah lemak yang menyehatkan. Silahkan disimak informasi penting dibawah ini.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat tim ikan kerapu ala hongkong yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved