Resep Ayam goreng tepung serbaguna Anti Gagal

Dean Jacobs   08/10/2020 14:02

Ayam goreng tepung serbaguna
Ayam goreng tepung serbaguna

Sedang mencari inspirasi resep ayam goreng tepung serbaguna yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam goreng tepung serbaguna yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam goreng tepung serbaguna, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan ayam goreng tepung serbaguna yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Ambil ayam yang telah diperap tadi, gaul dalam Tepung Goreng Rangup Serbaguna Kentucky (Pedas )AROMA hingga sekata. Pengen makan ayam kentucky free MSG, mau beli dimana coba😁, baiklah kita bikin sendiri saja😊. Nyari resep yang simple dan dijamin enak, akhirnya nemu di blog bu diah didi ayam goreng tepung krispi versi baru, benar-benar renyah, enak dan bumbunya ringan, baby ammar dan mama juga suka, kalau papa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat ayam goreng tepung serbaguna sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Ayam goreng tepung serbaguna memakai 8 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Ayam goreng tepung serbaguna:
  1. Ambil 1/4 kg dada ayam
  2. Siapkan Tepung sasa serbaguna
  3. Siapkan Minyak goreng
  4. Gunakan Bumbu ayam :
  5. Gunakan 1 buah Jeruk nipis
  6. Ambil secukupnya Lada bubuk
  7. Gunakan Garam
  8. Gunakan Bawang putih dicincang halus

Panaskan minyak, goreng ayam di dalam minyak banyak dengan panas sedang. Masak hingga ayam matang, berwarna kuning kecokelatan dan kering. Ayam Goreng Tepung ala Kentucky siap dihidangkan bersama saus & sambal. Ayam Goreng Tepung Adabi Tepung goreng serbaguna @adabi_consumer.sedap!! credit to ig: rosehayatie_ Tepung goreng rangup serbaguna BESTARI memang terlajakkkkk sedap.!!! ok?

Cara menyiapkan Ayam goreng tepung serbaguna:
  1. Bersihkan ayam, kemudian campurkan bumbu yang telah disiapkan. Diamkan 15 menit
  2. Buat bumbu tepung goreng, campurkan air dengan tepung.
  3. Goreng ayam yang telah dicelupkan ke tepung. Done

Lihat juga resep Tepung Bumbu Serbaguna enak lainnya. Ketika ayam sudah matang, angkat lalu tiriskan. Celupkan ayam ke dalam tepung yang sudah disiapkan sebelumnya dan goreng ayam sampai warnanya kuning kecokelatan. Segera angkat ayam goreng tepung yang sudah matang dan menu inipun siap untuk segera disajikan. Ladies, itulah resep membuat ayam goreng dengan tepung bumbu serbaguna.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Ayam goreng tepung serbaguna yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved