Langkah Mudah untuk Menyiapkan Isian Susu untuk Roti & Donat Anti Gagal

Delia Powell   22/07/2020 07:21

Isian Susu untuk Roti & Donat
Isian Susu untuk Roti & Donat

Lagi mencari inspirasi resep isian susu untuk roti & donat yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal isian susu untuk roti & donat yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Resep hasil modif sana sini dan sekarang andalan bakulan buat isian roti unyil ku. 😊 Umi Baroroh. Lanjut setor #BanggaKirimRecook minggu terakhir, dengan tema resep kekinian. Resep Isian Susu utk filling roti.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari isian susu untuk roti & donat, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan isian susu untuk roti & donat enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat isian susu untuk roti & donat sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Isian Susu untuk Roti & Donat menggunakan 4 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Isian Susu untuk Roti & Donat:
  1. Siapkan 25 gram terigu protein rendah, sangrai
  2. Ambil 50 gram susu bubuk
  3. Gunakan 40 gram gula halus
  4. Siapkan 75 gram margarine

Resep Isian keju dan susu untuk roti, pia, dll. Alhamdulillah, setelah bisa bikin roti sekarang ganti bikin isian roti. Ana paling seneng isi roti keju, susu dan coklat. Ini resep isian keju dan susu ala kheyla kitchen dg sedikit perubahan.

Langkah-langkah menyiapkan Isian Susu untuk Roti & Donat:
  1. Sangrai TERIGU sampai bergerindil. Ini saya pakai terigu sangrai yang sudah saya buat sebelumnya
  2. Campurkan semua bahan dalam wadah, termasuk terigu nya
  3. Saya aduk rata pakai sendok, ratakan juga jangan sampai ada sisa gula atau terigu yang bergerindil di dasar wadah. Siap dipakai untuk isian

Kali ini untuk bahan saya menggunakan dua bahasa karena ternyata pecinta channel ini tidak hanya dari Indonesia dan saya sangat menghargainya. JAKARTA - Japanese Milk Bun atau Roti Susu Jepang sekilas mirip roti sobek, namun lebih lembut dan teksturnya super lembut. Roti ini dapat divariasikan berbagai macam isian. Salah satunya isian yang bisa Anda pilih adalah custard cream, seperti yang dilakukan oleh Chef Devina Hermawan. Lihat juga resep Stup Roti Keju Nangka enak lainnya.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan isian susu untuk roti & donat yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved