Resep Ayam Goreng Tepung Sajiku anti Gagal Anti Gagal

Edwin Rhodes   21/06/2020 01:11

Ayam Goreng Tepung Sajiku anti Gagal
Ayam Goreng Tepung Sajiku anti Gagal

Anda sedang mencari ide resep ayam goreng tepung sajiku anti gagal yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam goreng tepung sajiku anti gagal yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam goreng tepung sajiku anti gagal, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan ayam goreng tepung sajiku anti gagal enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Lihat juga resep Ayam goreng Sajiku tumis bawang Bombay enak lainnya. Resep Ayam Goreng Tepung Sajiku anti Gagal. Tepung Sajiku selalu ada di List Belanjaan bulanan saya.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat ayam goreng tepung sajiku anti gagal sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Ayam Goreng Tepung Sajiku anti Gagal menggunakan 5 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Ayam Goreng Tepung Sajiku anti Gagal:
  1. Siapkan 1/2 Ekor Ayam (bagi 6)
  2. Ambil 1 Sachet Tepung Bumbu Serbaguna Sajiku
  3. Sediakan secukupnya Air
  4. Sediakan secukupnya Minyak goreng
  5. Sediakan potong Garam, Lada, dan Jeruk nipis untuk baluran Ayam

Akhirnya kali ini kita bikin video perdana masak loh! WOOHOO~ Masakan perdana kita adalah CHICKEN WINGS Nah, kamu yang ingin membuat sendiri ayam goreng tepung ala restoran siap saji yang super lezat berikut ada resepnya Ladies. Vemale akan coba hadirkan resep tepungnya. Sssst, pasti sukses dan anti gagal lho.

Langkah-langkah membuat Ayam Goreng Tepung Sajiku anti Gagal:
  1. Lumuri ayam dengan Garam, lada, dan Jeruk nipis (sisihkan, lebih baik simpan di dalam kulkas kurleb 30 min.)
  2. Panaskan Minyak goreng di dalam panci anti lengket (harus deep fried)
  3. Bagi tepung bumbu menjadi dua bagian (tepung basah dan tepung kering) masukkan potongan ayam ke dalam tepung basah terlebih dahulu, kemudian baluri dengan tepung kering (cubit2 daging ayam dalam tepung kering)
  4. Masukkan Ayam tepung ke dalam minyak panas, tunggu hingga warna berubah keemasan
  5. Angkat dan tiriskan. Ayam goreng kriukk siap disantap! 😍

Tips Membuat Kulit Ayam Krispi Anti Gagal Yang Wajib Kamu Ketahui : Untuk membuat kulit ayam goreng tepung crispi dengan kualitas yang baik, jangan lupa cuci bersih kulit ayam, pastikan bersih dari bulu dan bersih dari lemaknya. Sebab lemak ini yang bikin kulit ayam krispi jadi lebih berminyak. Tak mustahil lho kamu bikin sendiri ayam goreng super renyah ala KFC tersebut di rumah. Kalau kamu pas dalam penggunaan adonan tepung untuk melapisi ayamnya, dijamin tak akan gagal. Potong ayam menjadi beberapa bagian, bersihkan dengan air.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Ayam Goreng Tepung Sajiku anti Gagal yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved