Cara Gampang Membuat Vla Pudding, Enak

Eugenia Mack   26/09/2020 01:24

Vla Pudding
Vla Pudding

Anda sedang mencari ide resep vla pudding yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal vla pudding yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari vla pudding, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan vla pudding enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Recipe for traditional Dutch Vla Pudding. It strongly resembles modern puddings or custards. Vla was originally sold in glass bottles, but the thickness made it difficult to get out, which led to the invention of a Bottle Scraper, many of which can still be found today.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan vla pudding sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Vla Pudding menggunakan 5 bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Vla Pudding:
  1. Gunakan 300 ml susu cair UHT plain
  2. Sediakan 60 gr gula pasir (kl ga suka manis boleh dikurangi ya)
  3. Sediakan 1 butir kuning telur
  4. Ambil 2 sdm peres tepung maizena
  5. Sediakan 1/2 sdt rhum / vanila essense

Put on stove on high, slowly stirring and adding milk gradually. To make caramel vla: make caramel, then gradually mix trough the milk. The rest of the recipe is the same as the vanilla vla recipe. To make fruit vla: either replace part of the milk with fruit juice/puree and then go on with the vanilla vla recipe, or add a fruit reduction at the end (if you would add a puree the vla would become watery).

Cara menyiapkan Vla Pudding:
  1. Campur smua bahan. Aduk rata, kemudian saring. (Kl mau lgsg dimasak jg bisa ya. Ini disaring fungsinya spy ga ada yg bergerindil, kadang kuning telur suka gumpal jg).
  2. Masak dengan api kecil sambil terus diaduk hingga mengental. Untuk kekentalan disesuaikan selera aja. Vla siap digunakan😉

Thank you all for your positive reactions, it looks like there are many vla-lovers out and about! Vla triggers childhood memories, as it is a comforting dessert, and one that is solidly engrained in Dutch culture. If you have been near, into, or grew up with Dutch cuisine, you have. Vla (pronunciation (help · info)) is a Dutch dairy product made from fresh milk. The word vlaai is related and has since come to refer a type of pie.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Vla Pudding yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved