Resep Donat susu madu santan (donat SMS) Anti Gagal

Alice Cobb   13/07/2020 21:48

Donat susu madu santan (donat SMS)
Donat susu madu santan (donat SMS)

Lagi mencari ide resep donat susu madu santan (donat sms) yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal donat susu madu santan (donat sms) yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari donat susu madu santan (donat sms), mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan donat susu madu santan (donat sms) yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Donat susu madu santan (donat SMS) Bocil suka bgt donat salju. Cuma di taburi gula halus dia nambah berkali kali ๐Ÿคฆโ€โ™€๏ธ ngajak hemat nih anak.. Lihat juga resep Donat susu madu santan (donat SMS) enak lainnya.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan donat susu madu santan (donat sms) sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Donat susu madu santan (donat SMS) memakai 8 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Donat susu madu santan (donat SMS):
  1. Sediakan 300 gr tepung terigu proting
  2. Gunakan 1 btr kuning telur
  3. Ambil 1 saset santan bubuk
  4. Siapkan 1 saset dencaw
  5. Ambil 2 sdm mentega
  6. Gunakan 3 sdm madu TJ
  7. Ambil 1 sdt ragi
  8. Ambil Sec. Air (aku lupa tdk ditakar, dikit dikit aja, Kira2 gitu๐Ÿ˜

Ambil donat dan celupkan donat ke dalamnya. Donat juga cocok menemani waktu kebersamaan dengan keluarga dan teman sambil menikmati secangkir kopi atau teh. Selain itu donat juga bisa jadi pengganjal perut kala siang hari menanti jam makan siang. Berikut telah dirangkum mengenai cara membuat donat lembut dan lezat ala rumahan dari Brillio.net.

Langkah-langkah menyiapkan Donat susu madu santan (donat SMS):
  1. Siapkan bahan, campur semua. Beri air dan uleni sampai Kalis.
  2. Diamkan sampai mengembang (aku, kurleb sampe 2jam coz lupa). Pindahkan ke meja kerja
  3. Cetak dan diamkan lg sampai mengembang, lalu goreng
  4. Angkat, tiriskan lalu taburi gula halus.

Cara membuat : Rebus susu hingga mendidih. Masukkan potongan coklat, madu, dan margarin. Ambil donat dan celupkan donat ke dalamnya. Peluang Bisnis Donat - Menjalankan kegiatan usaha dalam bidang makanan memang tidak ada matinya. Dari tahun ke tahun usaha makanan ini semakin berkembang dan banyak pelaku usaha yang terus mengembangkan usahanya.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan donat susu madu santan (donat sms) yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved