Langkah Mudah untuk Membuat Pudding Coklat vla keju simple yang Sempurna

Kenneth McKenzie   06/10/2020 22:59

Pudding Coklat vla keju simple
Pudding Coklat vla keju simple

Sedang mencari inspirasi resep pudding coklat vla keju simple yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal pudding coklat vla keju simple yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pudding coklat vla keju simple, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan pudding coklat vla keju simple yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Lihat juga resep Puding coklat dg vla keju enak lainnya. Di videoku kali ini aku mau share resep puding coklat ala KFC dengan topping keju. Ini easy made recipe banget loh guys.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah pudding coklat vla keju simple yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Pudding Coklat vla keju simple menggunakan 13 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Pudding Coklat vla keju simple:
  1. Ambil 1 bks Agar-agar coklat
  2. Ambil 15 sdm gulpas
  3. Gunakan 2 bks Minuman Coklat (Choco drink)
  4. Sediakan 1 bks SKM coklat
  5. Gunakan 900 ml Air Putih
  6. Sediakan Vla
  7. Siapkan 2 bks SKM putih
  8. Ambil 5 sdm gulpas
  9. Sediakan 2 sdm Maizena
  10. Ambil 250 ml Air Putih
  11. Siapkan 2 sdt Rhum
  12. Sediakan Topping
  13. Gunakan Secukupnya Keju Cheddar parut

Selain artikel Resep Puding Coklat Vla Keju yang anda cari, anda juga boleh mencari banyak artikel mengenai resepi puding, resepi puding terkini, resepi puding kastard simple dan mudah, resepi puding karamel simple sedap dan lain sebagainya di blog Resepi Puding ini. Lihat juga resep Silky puding buah naga keju enak lainnya. Puding cokelat dengan vla, siap dihidangkan. Demikianlah cara membuat puding coklat dengan vla, mudah dan praktis.

Langkah-langkah menyiapkan Pudding Coklat vla keju simple:
  1. Campur semua bahan Agar-agar dkk. Setelah tercampur baru nyalakan api, dan masak sampai mendidih.
  2. Tuang di pirex/cetakan pudding dan biarkan agar-agar mengeras.
  3. Campur semua bahan vla, lalu masak dgn api sedang dgn tetap diaduk sampai vla mengental. Lalu kecilkan api dan masak sambil diaduk sampai mendidih.
  4. Setelah mendidih angkat dan biarkan dingin, lalu beri rhum dan aduk rata.
  5. Untuk penyajian beri parutan keju atau apapun sesuai selera.

Bahan yang dibutuhkan pun mudah untuk didapat. Anda bisa menyajikan puding coklat dengan vla dikala anda sedang berkumpul bersama keluarga, sahabat, rekan kerja atau di acara-acara tertentu semisal arisan, pernikahan atau pesta. Puding Nutrijel Susu Vanilla (bisa diganti sesuai selera), Oreo Cream Vanilla yg besar, Air, vla nutrijel coklat, air panas, Keju Dapur MayMel. Ceritanya ada yg kasih puding coklat bertabur oreo keju pas lagi sakit rasanya enak bgt. Syang nya nama nya ngasih ya dikit gak banyak😂 rasanya.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Pudding Coklat vla keju simple yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved