Resep Es krim coklat Anti Gagal

Joel Page   13/12/2020 23:19

Es krim coklat
Es krim coklat

Lagi mencari ide resep es krim coklat yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal es krim coklat yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari es krim coklat, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan es krim coklat enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Fudgy Chocolate Popsicles (Es krim Cokelat) enak lainnya. Es krim yang merupakan makanan yang memiliki tekstur lembut ini memang banyak disukai, mulai dari anak-anak hingga orang tua menyukai yang namanya es krim. Salah satunya adalah es krim coklat, agar bisa buat sendiri, berikut resep cara membuat es krim coklat yang maknyus.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan es krim coklat sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Es krim coklat memakai 12 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Es krim coklat:
  1. Ambil Bahan 1:
  2. Sediakan 2 sdm tepung maizena
  3. Siapkan 2 sdm gula pasir
  4. Siapkan 2 sdm skm putih larutkan dengan 50 ml air
  5. Ambil 200 ml air
  6. Ambil Bahan 2:
  7. Sediakan 2 sachet chocolatos coklat
  8. Ambil 50 ml skm putih
  9. Gunakan 1 sachet santan bubuk
  10. Sediakan 1/2 sdt sp
  11. Ambil Secukupnya chocochip dan biskuit oreo
  12. Sediakan 250 ml air untuk melarutkan skm

Hana ini paling demen sama yang namanya es krim salah satunya ya ini es krim rolls thailand. Sambil jalan-jalan Hana nyobain street food Tarakan es krim roll. Cara membuat olahan es krim coklat : Ambil telur lalu pisahkan kuning telur dan putih nya, setelah itu ambil bagian kuning telur nya saja. Lalu, es krim pop ice yang enak dan lembut siap untuk dijual dan dinikmati.

Langkah-langkah membuat Es krim coklat:
  1. Siapkan bahan 1, masukkan air kepanci, skm yang sudah dilarutkan, gula dan tepung maizena.
  2. Panaskan panci sambil diaduk terus sampai matang dan mengental, matikan kompor, dinginkan dan masukkan frezer.
  3. Siapkan bahan 2, keluarkan dari frezer bahan 1 yang sudah mengeras potong-potong masukkan keblender.
  4. Panaskan sp sebentar sampai mencair, masukkan keblender dan masukkan juga bahan lainnya kecuali chocochip dan biskuit oreo, blender sampai mengental.
  5. Setelah mengental siapkan wadah taburin chocochip, masukkan frezer.
  6. Setelah semaleman difrezer, keluarkan dan sajikan.

Hampir semua orang suka es krim rasa coklat. Coklat mampu membangkitkan mood dan perasaan penikmatnya. Es krim rasa coklat sangatlah umum ditemukan, dan menjadi salah satu cemilan favorit di berbagai waktu dan kesempatan. Resep es krim sederhana di atas, bisa Anda beri tambahan berupa buah atau coklat batang serta roti wafer untuk menambah kesan eksotik dan cantik dari es krim buatan Anda. Selanjutnya adalah resep es krim coklat kopi dari cookpad.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat es krim coklat yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved