Resep Pudding Coffee Fla Beng-Beng Anti Gagal

Todd Simmons   30/10/2020 19:35

Pudding Coffee Fla Beng-Beng
Pudding Coffee Fla Beng-Beng

Lagi mencari inspirasi resep pudding coffee fla beng-beng yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal pudding coffee fla beng-beng yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pudding coffee fla beng-beng, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan pudding coffee fla beng-beng enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Resepnya nyontek ig Bu Restu, fla nya iseng-iseng nyoba karna efek males. Hehehe, pudding resep Bu Restu nya aja udah enak bingits. I no longer need that much coffee thankfully, but I still take my coffee seriously.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah pudding coffee fla beng-beng yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Pudding Coffee Fla Beng-Beng memakai 17 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Pudding Coffee Fla Beng-Beng:
  1. Siapkan Bahan pudding warna coklat:
  2. Ambil 800 ml susu UHT putih
  3. Ambil 1 bungkus agar-agar plan/ coklat
  4. Sediakan 150 gr gula pasir (sesuai selera)
  5. Ambil 100 gr dark chocolate compound (dcc)
  6. Sediakan 2 butir kuning telur
  7. Gunakan 1 saset white coffee (menyesuaikan kopi krim instan yg disuka)
  8. Gunakan Sejumput garam
  9. Sediakan Bahan pudding warna putih krem
  10. Siapkan 800 ml susu UHT putih
  11. Sediakan 2 butir kuning telur
  12. Siapkan 1 bungkus agar-agar plan
  13. Sediakan 150 gr gula putih (sesuai selera)
  14. Ambil 100 gr white chocolate compound (wcc)
  15. Sediakan Sejumput garam
  16. Sediakan Fla
  17. Sediakan Beng beng minuman 1 seset (sesuai selera)

Resepnya nyontek ig Bu Restu, fla nya iseng-iseng nyoba karna efek males. Hehehe, pudding resep Bu Restu nya aja udah enak bingits. For coffee vla, mix in some instant coffee. DO NOT use anymore sugar for the further preparation of the vla except for some vanilla sugar.

Cara menyiapkan Pudding Coffee Fla Beng-Beng:
  1. Campur semua bahan pudding warna coklat, jangan lupa potong-potong coklat dcc agar lebih mudah larut. Setelah tercampur rata, lalu direbus hingga mendidih. Matikan kompor, namun tetap aduk hingga uapnya berkurang. Setelah itu tuang ke cetakan.
  2. Untuk lapisan pudding warna putih krem caranya sama dengan pudding warna coklat. Namun jangan terlalu lama mendidih diatas kompor karena hasilnya bisa pecah, kurang cantik walaupun rasanya tetap enak. Matikan kompor, tapi tetap diaduk hingga uap berkurang.
  3. Tuangkan pudding warna putih ke atas pudding warna coklat yang sudah set secara perlahan. Pudding coklat nya jgn sampai dingin. Jadi pudding coklatnya sudah mengeras atasnya tetapi masih agak hangat, lalu tuang pudding warna putihnya agar tetap bisa lengket saat dipotong. Kemudian dinginkan.
  4. Untuk fla, saya hanya gunakan minuman beng beng di seduh air. Air yang digunakan hanya setengah takaran saja. Jadi agak creamy kental. Lalu tuang diatas pudding yang sudah dingin. Siap disantap

NOTE: You could use flavoured milk instead of plain milk. About Dutch Vla (Custard) Course/Dish: Other Desserts. Best Cafés in Naples, Southwest Gulf Coast: Find Tripadvisor traveler reviews of Naples Cafés and search by price, location, and more. Kaylee (Florida) says: This is great! I did add an extra tablespoon of cocoa and added my own spin to it.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Pudding Coffee Fla Beng-Beng yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved