Cara Gampang Membuat Fla untuk Pudding Anti Gagal

Travis Day   07/08/2020 05:21

Fla untuk Pudding
Fla untuk Pudding

Sedang mencari inspirasi resep fla untuk pudding yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal fla untuk pudding yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari fla untuk pudding, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan fla untuk pudding enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

COM - Cara Membuat Fla Puding ini sangat mudah dan hampir sama dengan membuat puding biasa namun fla biasanya hanya digunakan sebagai saus atau sebagai pelengkap saja. Puding sendiri merupakan mekanan yang sangat digemari anak - anak selain rasanya yang enak varian rasa dan bentuk membuatnya semakin menarik minat para menikmat puding untuk menyantap puding tersebut. Puding juga mudah ditemukan di berbagai tempat.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah fla untuk pudding yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Fla untuk Pudding menggunakan 8 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Fla untuk Pudding:
  1. Gunakan 200 ml susu cair UHT
  2. Sediakan 2 sachet SKM (40 gr × 2)
  3. Gunakan 150 ml air putih
  4. Ambil 1 butir kuning telur
  5. Gunakan 2 sdm gula pasir
  6. Ambil 1 sdt perisa vanilla cair
  7. Siapkan 2 sdt rum
  8. Ambil 1 sdm maizena (cairkan dgn 2 sdm air)

Selain itu, kamu juga bisa cek Harga Terbaru Puding Fla dan diurutkan dari harga yang termurah! Mirip # The Chamber - Puding Coklat Sajikan pudding coklat dengan fla. Tapi puding coklat dan putihnya Untuk menambah rasa puding mangga yang terbuat dari buah mangga asli yang dihaluskan ini, di sini kita juga akan menggunakan fla manis yang terbuat dari gula pasir, susu uht, dan juga tepung maizena. Manis flanya sangat pas dipadukan dengan lezatnya puding mangga.

Cara membuat Fla untuk Pudding:
  1. Masukkan susu cair, susu kental manis, gula pasir, air dan kuning telur ke dalam panci sambil diaduk lalu dimasak dengan api sedang.
  2. Ketika sudah panas, masukkan vanilla hingga menjelang mendidih masukkan rum, aduk rata.
  3. Terakhir masukkan maizena, aduk rata sambil mendidih lalu matikan api terus aduk selama 1 menit.
  4. Sisihkan dalam wadah bersih, dinginkan dan siap disajikan dengan pudding favorit anda.

Nah itulah berbagai cara membuat fla puding dengan aneka rasa yang lezat dan menggoda selera. Silahkan sesuaikan fla tersebut dengan puding yang telah Anda buat. Untuk cara membuat aneka macam puding seperti coklat, jagung, dan lainnya, silahkan simak resepnya di artikel ini. Bikin puding buat cemilan si kecil 😂 niat banget biar BB anak naik 😅. Untuk bahan dasar puding saya pake premix puding yang nongkrong di lemari, untuk.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat fla untuk pudding yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved