Langkah Mudah untuk Membuat Puding Labu Kuning Vla Coklat Anti Gagal

Cole Mills   14/11/2020 13:32

Puding Labu Kuning Vla Coklat
Puding Labu Kuning Vla Coklat

Lagi mencari inspirasi resep puding labu kuning vla coklat yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal puding labu kuning vla coklat yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari puding labu kuning vla coklat, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan puding labu kuning vla coklat enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Suami maunya buat kolak, tp saya dak suka klo labu buat kolak. Karna yang masak saya jd mau dak mau ya nurut lah suami 😊,buat puding aja dulu sekalian habisin SKM di kulkas dan sisa nya buat kolak itupun nanti. Suami maunya buat kolak, tp saya dak suka klo labu buat kolak.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah puding labu kuning vla coklat yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Puding Labu Kuning Vla Coklat memakai 9 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Puding Labu Kuning Vla Coklat:
  1. Sediakan 500 gram labu kuning
  2. Ambil 700 ml susu cair
  3. Siapkan 1 bungkus agar2
  4. Siapkan 200 gram gula pasir
  5. Gunakan Bahan vla coklat :
  6. Ambil 250 ml santan
  7. Sediakan 75 gram gula pasir
  8. Gunakan 2 sdt tepung maizena
  9. Sediakan 1 sdt coklat bubuk

Labu kuning lagii.eheheu, mudahan belom pada bosen yah Kali ini labu kuningnya dibikin puding, tekstur pudingnya jadi lembuut dan legiit karena pakai labunya lumayan banyak. Ada yang dibikin polos aja ada juga yang dilapis coklat. Sebenernya puding ini klop disajikan dengan vla santan yang gurih. Selain artikel Resepi Agar Agar Labu Kuning yang anda cari, anda juga boleh mencari banyak artikel mengenai resepi puding, resepi puding terkini, resepi puding kastard simple dan mudah, resepi puding karamel simple sedap dan lain sebagainya di blog Resepi Puding ini.

Langkah-langkah membuat Puding Labu Kuning Vla Coklat:
  1. Kukus labu kuning hingga empuk, sekitar 10 menit
  2. Blender labu dengan secukupnya susu cair hingga halus. Lalu campur semua bahan puding.
  3. Masak api kecil hingga mendidih.
  4. Biarkan uap panas hilang, tuang ke cetakan.
  5. Buat vla masukkan semua adonan ke panci. Masak dan aduk hingga kental. Sajikan puding dengan siraman vla.

Anda tidak perlu khawatir akan hal itu karena disini kami akan membuat sebuah resep puding coklat dengan saus atau vla susu vanila yang dapat anda jadikan sebagai panduan untuk membuatnya. Membuat puding memang memiliki beragai macam versi namun untuk puding dengan versi vla vanila ini masih banyak yang gagal dalam proses membuatnya. Masukkan susu, gula pasir, dan larutan maizena. Siramkan vla di atas puding yang telah mengeras. Oh iya biar lebih enak, masukkan ke dalam kulkas dulu ya.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Puding Labu Kuning Vla Coklat yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved