Resep Chocolate Puding With Milk Vla Anti Gagal

Theresa Ferguson   02/12/2020 18:24

Chocolate Puding With Milk Vla
Chocolate Puding With Milk Vla

Anda sedang mencari inspirasi resep chocolate puding with milk vla yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal chocolate puding with milk vla yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

And here is my chocolate vanilla pudding with vla custard served with longan fruits. In a small pan , mix milk , sugar. In a small cup , mix cornstarch with a little bit of milk from the pan , once it's all dissolve , pour the cornstarch mix into the milk.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari chocolate puding with milk vla, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan chocolate puding with milk vla yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan chocolate puding with milk vla sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Chocolate Puding With Milk Vla menggunakan 11 jenis bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Chocolate Puding With Milk Vla:
  1. Gunakan Puding :
  2. Sediakan 1 sachet puding coklat instan
  3. Sediakan 450 ml air
  4. Gunakan Vla Susu :
  5. Sediakan 200 ml susu cair
  6. Siapkan 1 sachet kental manis (40 g)
  7. Sediakan 1 butir kuning telur
  8. Sediakan 1 sdm margarin, cairkan
  9. Gunakan 2 sdt gula pasir
  10. Ambil 1 sdt vanila essen
  11. Siapkan 1 sdm maizena

Keep stirring while the milk comes to a boil, and boil it for a good one or two minutes, or until the mixture starts to thicken. Pull off the stove, pour in a bowl or container. Cover the surface of the vla with plastic food film to avoid a "skin. How to Make this Homemade Chocolate Pudding Recipe.

Langkah-langkah membuat Chocolate Puding With Milk Vla:
  1. Campur air dan serbuk puding, aduk rata.
  2. Masak bahan puding hingga mendidih. Matikan api kompor.
  3. Tuang adonan ke dalam cetakan agar-agar, diamkan hingga mengeras.
  4. Siapkan bahan-bahan vla
  5. Dalam mangkok campur susu cair, kental manis, gula pasir, kuning telur, vanilla essen, dan margarin cair. Aduk dengan whisk hingga rata.
  6. Tuang adonan ke atas wajan anti lengket, masak sebentar hingga pinggirannya mendidih (agar telur matang), masukkan maizena yang sudah dilarutkan dengan sedikit susu cair / air.
  7. Masak dengan api kecil sambil terus diaduk hingga mengental. Dinginkan.
  8. Keluarkan puding dari cetakan, kemudian tuangi vla di atasnya. sajikan.

In a saucepan, stir together sugar, cocoa, cornstarch and salt. Place over medium heat, and stir in milk. Bring to a boil, and cook, stirring constantly, until mixture thickens enough to coat the back of a metal spoon. In a heavy saucepan, combine sugar, cocoa, cornstarch and salt. Vla is a very popular dessert cream in Belgium and the Netherlands.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat chocolate puding with milk vla yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved