Resep Orek Tempe Simple Anti Gagal

Victor Boyd   11/12/2020 22:15

Orek Tempe Simple
Orek Tempe Simple

Sedang mencari ide resep orek tempe simple yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal orek tempe simple yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari orek tempe simple, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan orek tempe simple yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Recipe: Tempe Orek [YT: Resep Tempe Orek] Ingredients: - Tempe. - Tempe Orek is ready to be served. Terima Kasih telah menonton video-video saya ,jangan lupa di subscribe,Like dan. Di video kali ini aku membuat TEMPE OREK rumahan yang super simple dan gampang sekali lohh temen-temen Kenapa aku buat TEMPE.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan orek tempe simple sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Orek Tempe Simple menggunakan 13 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Orek Tempe Simple:
  1. Siapkan 1 batang tempe
  2. Siapkan Kacang tanah
  3. Siapkan Teri
  4. Siapkan 6 siung bawang merah
  5. Sediakan 2 siung bawang putih
  6. Ambil Cabai merah
  7. Ambil Cabai hijau
  8. Ambil Lengkuas geprek
  9. Sediakan 2 lembar daun salam
  10. Siapkan Minyak untuk menggoreng
  11. Gunakan Gula
  12. Gunakan Garam
  13. Siapkan Kecap manis

Tempe orek is one of the most common ways how to prepare tempeh in Indonesia. This protein-rich soy product was invented in Indonesia, and it is commonly used as the main or additional ingredient in. Tempe orek termasuk makanan sangat sederhana dengan cara pembuatannya yang mudah. Recipe: Tempe Orek [YT: Resep Tempe Orek] Ingredients: - Tempe.

Cara membuat Orek Tempe Simple:
  1. Goreng tempe, kacang tanah, dan teri. Lalu sisihkan
  2. Iris-iris bawang merah, bawang putih, dan cabai merah hijau
  3. Tumis bawang dan cabai sampai layu, lalu masukkan lengkuas, daun salam, dan Gula Garam
  4. Masukkan tempe, teri, dan kacang tanah yang sudah digoreng, lalu aduk rata
  5. Tambahkan kecap, aduk-aduk lagi lalu tes rasa. Kalau kurang asin bisa ditambkankan garam lagi
  6. Setelah diaduk rata dan semua bahan tercampur, orek tempe Simple bisa disajikan

Steps: - Chop some Tempe (chop it to small cube, the amount of Tempe you can adjust it to how much you will cook it). Orek tempe adalah makanan tradisional yang mudah dibuat di rumah. Berasal dari tanah Jawa, ini adalah olahan tempe yang dipotong-potong kecil dan dimasak dengan gula serta kecap. Cara membuat tempe orek kering sangat mudah, makanan ini juga bisa jadi stok lauk yang awet. Panaskan minyak, goreng tempe hingga berwarna kuning dan.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan orek tempe simple yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved