Resep PUDING SUSU (Vla Susu Coklat) yang Lezat Sekali

Edith Maxwell   17/10/2020 18:28

PUDING SUSU (Vla Susu Coklat)
PUDING SUSU (Vla Susu Coklat)

Anda sedang mencari ide resep puding susu (vla susu coklat) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal puding susu (vla susu coklat) yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari puding susu (vla susu coklat), mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan puding susu (vla susu coklat) yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Lihat juga resep Puding coklat vlaa susu stroberry enak lainnya. Lihat juga resep Puding Choco Silky Vanila with Milky Vla enak lainnya! Kudapan puding coklat susu memang salah satu yang paling populer untuk segala acara, juga kesukaan semua usia.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan puding susu (vla susu coklat) sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan PUDING SUSU (Vla Susu Coklat) menggunakan 4 jenis bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan PUDING SUSU (Vla Susu Coklat):
  1. Gunakan 1 Liter Susu UHT Full Cream
  2. Siapkan 1 sachet Agar- agar plain
  3. Ambil 120 gr gula (manisnya sesuaikan selera)
  4. Siapkan 1 sachet susu coklat

Lihat juga resep Pudding coklat dg vla susu enak lainnya. Lembutnya vla susu puding sutra coklat selembut puding coklat KFC, ternyata rahasianya di penggunaan susu evaporated F&N nya. walaupun tidak menggunakan kuning telur, namun rasanya sangat enak dan lezat. oh iya bila anda ingin lebih praktis, boleh menggunakan vla susu sachet siap pakai yang dijual di aneka mini market dan super market terdekat. Langkah langkah membuat puding coklat vla coklat: - Langkah pertama siapkan semua bahan diatas - Kemudian tuangkan bubuk puding, coklat bubuk, gula pasir dan susu kental manis. Resep puding coklat saus vla berikut ini memang merupakan varian resep puding standar yang paling banyak dicari dan diminati.

Langkah-langkah menyiapkan PUDING SUSU (Vla Susu Coklat):
  1. Siapkan semua bahan
  2. Masukkan gula dan agar - agar, kemudian susu cair ke dalam wadah panci, jangan buang kotak susunya yaa.
  3. Didihkan hingga mendidih dan siap untuk di cetak. Agar lebih asik, aku g pake cetakan ya, lhaa terus pake apa?
  4. Nah ini cara yang asik.. aku siapin kotak susunya yang tadi, terus buka lipatan bagian samping dan gunting bagian atasnya, sesuai dengan gambar di bawah
  5. Setelah puding mendidih, saring terlebih dahulu, kemudian masukkan ke dalam kotak susu yang sudah kita siapkan sebelumnya.
  6. Tutup bagian atas, dan buka tutup (cek pada gambar di bawah ini)
  7. Biarkan 15 menit sampai uap sedikit hilang kemudian tutup kembali dan masukkan ke dalam kulkas sampai benar - benar set. Setelah set kemudian keluarkan dari kotak susu dan potong sesuai selera
  8. Puding siap dan dapat di sajikan dengan vla atau susu coklat, kali ini aku pakai susu coklat ya. Selamat mencoba

Ya, tentunya siapa yang tidak mengetahui varian puding cokelat yang disiram dengan saus vla ini. Varian puding yang pertama kali dikenal oleh hampir semua kalangan pada umumnya. Resep Puding Coklat Susu Saus Vla Vanila Enak - Sajian penutup yang sudah tidak asing lagi adalah puding. Puding merupakan campuran dari bahan agar-agar dengan telur ayam kocok, susu kental manis, dark chocolate dan saus vla seperti puding coklat saus vla vanila lezat yang akan mangcook.com bagikan resepnya kepada anda. Kali ini, saya akan memberikan cara membuat puding coklat vla susu yang lembut dan enak.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat puding susu (vla susu coklat) yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved