Resep Ice Cream Homemade / Es Krim (tanpa maizena), Bisa Manjain Lidah

Mae Perkins   19/07/2020 21:49

Ice Cream Homemade / Es Krim (tanpa maizena)
Ice Cream Homemade / Es Krim (tanpa maizena)

Anda sedang mencari ide resep ice cream homemade / es krim (tanpa maizena) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal ice cream homemade / es krim (tanpa maizena) yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ice cream homemade / es krim (tanpa maizena), mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan ice cream homemade / es krim (tanpa maizena) yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Resep Ice Cream Homemade / Es Krim (tanpa maizena). Berhubung gak punya tepung maizena dan keponakanku ribut minta bikin es krim, jadilah aku cari resep es krim tanpa maizenašŸ¤£ lalu ketemulah resep dari Kak Devy Fitria Wardani yang gak pakai maizena dan ga pakai ribet bikinnyašŸ˜ ga pakai bolak. MEMBUAT ES KRIM TANPA MIXER TANPA BLENDER.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat ice cream homemade / es krim (tanpa maizena) yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Ice Cream Homemade / Es Krim (tanpa maizena) memakai 9 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Ice Cream Homemade / Es Krim (tanpa maizena):
  1. Sediakan Bahan 1
  2. Ambil 1 sdm SP
  3. Sediakan 4 1/2 sachet SKM putih
  4. Sediakan Bahan 2
  5. Siapkan 2 bks chocolatos drink
  6. Ambil 2 sdm coklat bubuk (boleh skip)
  7. Siapkan 1 1/2 sdm gula pasir (kalau aku ga pake gula lagi)
  8. Ambil Sejumput garam
  9. Sediakan 1 1/4 gelas belimbing air dingin dari kulkas

Caranya lumayan muda dan hanya butuh waktu singkat ajaā€¦ Bahannya juga gak banyak. Bisa dibeli di toko kue mana aja (mungkin). Lihat juga resep Es Krim Maizena Tanpa SP Tanpa Whipcream Eggless enak lainnya. Jakarta - Es krim vanila yang meleleh di lidah dan tenggorokan saat cuaca panas memang sangat nikmat.

Langkah-langkah membuat Ice Cream Homemade / Es Krim (tanpa maizena):
  1. Mixer bahan 1 selama 10 menit dengan kecepatan penuh.
  2. Lalu masukan bahan 2, mixer selama 20-30 menit dengan kecepatan penuh sampai mengembang.
  3. Setelah mengembang masukan ke dalam wadah kemudian simpan dalam freezer hingga beku selama minimal 8 jam dan es krim siap dinikmatišŸ˜˜

Tinggal beli dan santap, tubuhpun jadi adem. Namun, akan lebih memuaskan bila kita bisa. Bagi yang penasaran, yuk langsung saja disimak Bahan-bahan dan Cara Membuat Resep Es Krim Homemade Untuk Jualan Aneka Rasa seperti berikut ini. Es krim buah-buahan memang favorit banyak orang. Salah satu buah yang mudah untuk disulap menjadi es krim adalah mangga.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat ice cream homemade / es krim (tanpa maizena) yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved