Resep Pokcoy cah bawang putih goreng yang Enak Banget

Hunter Olson   15/06/2020 19:25

Pokcoy cah bawang putih goreng
Pokcoy cah bawang putih goreng

Sedang mencari ide resep pokcoy cah bawang putih goreng yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal pokcoy cah bawang putih goreng yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Lihat juga resep Pokcoy Ca Bawang Putih enak lainnya. Resep POKCOY CAH GARLIC (BAWANG PUTIH). Bingung ya mam, masak apa. lagi WFH kaya gini kayanya mamayaya keseringan masuk dapur dan jadi bingung masak apa.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pokcoy cah bawang putih goreng, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan pokcoy cah bawang putih goreng enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah pokcoy cah bawang putih goreng yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Pokcoy cah bawang putih goreng menggunakan 6 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Pokcoy cah bawang putih goreng:
  1. Siapkan 6 bonggol sayur pokcoy
  2. Gunakan 3 bji bawang putih goreng
  3. Siapkan 2 Sdm kecap asin
  4. Ambil 2 Sdm oyster sauce
  5. Ambil 2 Sdm gulsir
  6. Gunakan 1 sdm air

Cincang bawang putih, dan potong cabai, potong bawang merah untuk digoreng. Pokcoy bawang putih pokcoy potong sesuai selera anda, Bumbu tumis, bawang putih geprek cincang halus, jahe, saus tiram, kecap asin, garam gula air kaldu jamur dan minyak goreng fadhila & albab. Resep Tumis Pokcoy Bawang Putih ini sedapnya bukan main. Siraman saus telurnya buat sayuran rebus jadi naik kelas.

Cara menyiapkan Pokcoy cah bawang putih goreng:
  1. Cuci pokcoy bersihkan sela daun dng air mengalir,lalu belah dua,rebus 3 mnit,tmbahkan minyak dn garam dl rebusan,tiriskan
  2. Rajang bawang putih lalu goreng dn remas2 sampai hancur
  3. Utk saus,campurkan kecap asin,oyster saus dn gula,serta air,panaskan wajan lalu tuangkan sauce sampai mendidih
  4. Tata sayur di piring,lalu tuangkan saus,taburi dng bawang putih goreng,ok sajikan

Masukkan bawang putih dan masak hingga harum. Masukkan jamur kancing dan tambahkan Saus Tiram Selera. Tumis pokcoy tahu kuning. foto: cookpad/@adisti. Cara Pengolahan Sajia Sedap dan Enak Bernama Pokcoy Bawang Putih Paling Sedap dan Nikmat Cara Pengolahan. Siapkan terlebih dahulu wajan masak anda dan panaskan minyak goreng di atasnya.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Pokcoy cah bawang putih goreng yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved