Langkah Mudah untuk Membuat Es krim homemade chocolatos drink, Bisa Manjain Lidah

Shawn Martin   11/11/2020 05:55

Es krim homemade chocolatos drink
Es krim homemade chocolatos drink

Sedang mencari ide resep es krim homemade chocolatos drink yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal es krim homemade chocolatos drink yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari es krim homemade chocolatos drink, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan es krim homemade chocolatos drink enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

ES KRIM CHOCOLATOS MUDAH PRAKTIS TANPA MIXER Tags masak bareng ayah,es krim chocolatos,cara membuat es krim,diy cara membuat eskrim,chocolatos drink chocolat. Ini es krim homemade resep dr Mbak Siti, cuma versi aslinya pake susu putih dan pop ice. Disini saya pake susu viklat dan chocolatos bubuk.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah es krim homemade chocolatos drink yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Es krim homemade chocolatos drink menggunakan 6 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Es krim homemade chocolatos drink:
  1. Siapkan 4 gelas Air
  2. Ambil 4 sdm Maizena
  3. Gunakan 2 gelas Gula
  4. Siapkan 2 bks Chocolatos drink
  5. Ambil 2 bks SKM/Susu bubuk
  6. Sediakan 1 sdm Sp

Gunting bagian ujung kemasan sedikit-sedikit (jangan sampai wafernya tumpah ya!) Photo: Doc. Siapa sih yang tidak suka dengan es krim cokelat? Mulai dari anak kecil sampai orang dewasa pasti sangat suka banget nih dengan es krim cokelat. Anda bisa juga lho bikin es krim cokelat sendiri dengan menggunakan Chocolatos yang rasa cokelatnya enak banget.

Langkah-langkah menyiapkan Es krim homemade chocolatos drink:
  1. Masukan semua bahan, kecuali Sp. Masak sampai meletup letup
  2. Masukan kedalam wadah, dan masukan ke freezer kurang lebih 8 jam sampai membeku
  3. Setelah beku, kerok es menggunakan garpu, lalu masukan Sp yg sudah di tim(setelah di tim biarkan beku kembali)
  4. Mix dengan kecepatan sedang sampai lembut dan mengembang
  5. Tuang kedalam cetakan atau wadah, lalu masukan ke freezer dan bekukan lagi
  6. Selamat mencoba :)

Selain di pakai sebagai pengental minuman dalgona kekinian, emulsifier seperti SP atau TBM (ini merk dagang) seringkali digunakan dalam pembuatan Es Krim Homemade. Dan juga sebagai pelembut cake atau bolu bila diinginkan. Asal sesuai aturan insyaAllah SP akan aman digunakan pada resep dalgona coffee drink ini. Saat cuaca panas dan terik tentunya kita menginginkan sesuatu yang segar dan dingin. Salah satunya adalah es krim yang sering diincar kebanyakan orang saat suhu udara sedang panas-panasnya.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Es krim homemade chocolatos drink yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved