Cara Gampang Menyiapkan Home Made Es Krim Haan with Chocolatos and Choco chips, Bisa Manjain Lidah

Helen Jensen   13/10/2020 12:34

Home Made Es Krim Haan with Chocolatos and Choco chips
Home Made Es Krim Haan with Chocolatos and Choco chips

Lagi mencari ide resep home made es krim haan with chocolatos and choco chips yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal home made es krim haan with chocolatos and choco chips yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Lihat juga resep Choco Oreo Ice Cream (Menggunakan Haan bubuk ice cream) enak lainnya. Es Krim - Resep Es Krim (Ice Cream Recipe) Dalam video tutorial kali ini saya membuat es krim dengan bahan susu cair, susu kental manis, wippy krim dan choco chip. Bahan-bahannya adalah Chocolate Chips Cookies Chips Ahoy, Chacha Peanut, Es Krim Happy Cow dan Es Krim Concerto Chocolate Sundae.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari home made es krim haan with chocolatos and choco chips, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan home made es krim haan with chocolatos and choco chips enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan home made es krim haan with chocolatos and choco chips sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Home Made Es Krim Haan with Chocolatos and Choco chips memakai 4 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Home Made Es Krim Haan with Chocolatos and Choco chips:
  1. Ambil 1 bks bubuk es cream Haan
  2. Gunakan 1 bks bubuk chocolatos drink (boleh skip)
  3. Ambil 150 ml air dingin
  4. Gunakan 50 gr choco chips

Apalagi Haan Sweet Haan juga sudah sering berbagi resep cemilan unik dan sehat menggunakan Haan Brownies Mix. Saking banyaknya peminat cemilan lezat yang praktis ini, sekarang banyak sekali kreasi resep brownies yang bisa dibuat sendiri di rumah dengan berbagai macam bentuk, warna, dan rasa. Hai teman teman kali kita lagi membuat es krim dari jasjus dengan berbagai rasa buah, segar sekali lo teman teman rasanya. Kalau soal rasa teman teman bisa.

Cara membuat Home Made Es Krim Haan with Chocolatos and Choco chips:
  1. Masukkan bubuk es cream, chocolatos drink dan air kedalam wadah yg agak besar
  2. Campurkan semua bahan dengan mixer selama 5 menit
  3. Matikan mixer, dan campurkan choco chips kedalamnya dan aduk manual
  4. Tuangkan adonan kedalam wadah cup, secara perlahan
  5. Dinginkan ke dalam lemari es freezer selama 8 jam. Agar nanti bisa di santap sore saat berbuka.

Taburkan choco chip atau topping apa pun di atasnya sesuai selera Anda, dan es krim oatmeal siap dinikmati. Bisnis Es Krim, siapa yang tidak tergiur dengan makanan yang lembut dan juga dingin yang satu ini. Resep lezat dan sederhana dari Indonesia. Tak hanya belajar membuat sebuah es krim, pada kesempatan kali ini admin ingin memberikan materi bahasa inggris sahabat KBI semua dan berhubungan dengan cara membuat es krim. Yaitu sebuah text bahasa inggris yang sering kita sebut dengan procedure text.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Home Made Es Krim Haan with Chocolatos and Choco chips yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved